Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSanggauTNI

Menjaga Sinergitas di Perbatasan, Satgas Yonarmed 16/TK Terima Kunjungan Tentara Darat Malaysia

Sanggau, Kalbar - Kapuaspost.web.id - Menjaga perbatasan antara dua negara, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonarmed 16/TK menerima kunjungan dari rombongan Komandan Batalyon 3 RRD di Makotis Entikong, Kec. Entikong Kab. Sanggau (Jumat, 14 Juli 2023) 

Demikian penyampaian Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas Yonarmed 16/TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro., S.I.Pem., M.I.P., M.Han. di Markas Komando Taktis (Makotis) Gabma Entikong, Kec. Entikong, Kab. Sanggau. 


Disampaikan bahwa prajurit Makotis menerima kunjungan dari rombongan Danyon 3 RRD Letnan Kolonel Majani bin Japon yang bertujuan silaturahmi dan menjaga hubungan dengan prajurit Satgas Pamtas. 

Dansatgas menyambut dengan hangat kedatangan rombongan Danyon 3 RRD di Makotis dan mempersilahkan untuk meninjau keadaan prajurit Tentara Darat Malaysia (TDM) yang bertugas di Pos Gabma Entikong. 


"Kami sangat terkesan atas kunjungan Danyon 3 RRD dan keinginan untuk menjaga silaturahmi antara prajurit penjaga perbatasan, ungkap Dansatgas Pamtas Yonarmed 16/TK. 


Selanjutnya Letnan Kolonel Majani bin Japon beserta rombongan kembali ke Kamp Balairingin serta berharap menerima kunjungan balasan dari Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK. (Laiman) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad