Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Dandim1204/SanggauKalbarSanggau

Kodim 1204/Sanggau Adakan Nobar Kasad Award 2023

Sanggau, Kalbar -Kapuaspost.web.id- Acara Puncak Kasad Award 2023, yang diselengarakan di aula AH Nasution, Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jakarta dan disiarkan secara Live disaksikan dan disiarkan di setiap keaatuan dan markas TNI tidak terkecuali Makodim 1204/Sanggau.

Dalam hal tersebut Dandim Sanggau,  Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko beserta jajaran menggelar acara nonton bareng bersama Forkopimda dan segenap Awak Media di aula Satria Wibawa Kodim 1204/Sanggau pada Senin (10/7/2023) malam. 


KASAD Award mengangkat 10 kategori  dalam mengidentifikasi media media yang konsisten memuat isu strategis yang memuat program prioritas pemerintah. Sepuluh kategori itu adalah:


1. Keberagaman dan Toleransi

2. Melawan Radikalisme

3. Pengarusutamaan Gender

4. Inovasi Digital

5. Solidaritas Internasional

6. TNI AD Solusi Kesulitan Rakyat

7. Pembangunan di Daerah 3T

8. Perlindungan Anak

9. Menekan Stunting

10. Pelestarian Kebudayaan


Sebanyak 24 media yang terdiri dari 10 media nasional dan 10 media daerah serta 4 media kampus berhasil menjadi pemenang penghargaan KASAD Award 2023.


Usai Nobar Dandim 1204 / Sanggau, Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko, mengucapkan terimakasihnya kepada Forkopimda Sanggau dan para Wartawan yang telah hadir dan Nobar di Makodim. 


" Saya berterimakasih kepada rekan Forkopimda juga rekan media, yang telah hadir memenuhi undangan untuk bersama sama menyaksikan pemberian penghargaan kepada media di KASAD Award 2023," ujar Dandim.


Ia berharap media di daerah khusunya di Kabupaten Sanggau terus menjaga dan menciptakan kedamaian dan ketenteraman di masyarakat. (Laiman) 



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad