Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

DaihatsuKalbar

First Date With Daihatsu Digelar Oleh Dealer Astra Daihatsu Pontianak

PONTIANAK - Pada Hari Minggu (9/7/2023) PT Astra International Daihatsu (Dealer Astra Daihatsu Pontianak) mengadakan First Date With Daihatsu untuk memanjakan konsumennya di Kalimantan Barat.
 
Jajaran PT Astra International Daihatsu berfoto bersama pada saat acara First Date With Daihatsu
 
Kegiatan ini merupakan ajang peningkatan loyalitas bagi konsumen yang akan melakukan servis perdana 1000 km mobil Daihatsu yang baru saja dimiliki konsumen.

Operation Management Analyst PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Astra Daihatsu Motor, mengatakn bahwa kegiatan First Date With Daihatsu mempertemukan konsumen yang baru pertama servis dari berbagai tipe mobil dengan tim servis atau bengkel Daishatsu.

"First Date With Daihatsu Ini menjadi salah cara untuk memanjakan konsumen, lewat berbagai layanan terbaik kami," ujar Ochta.

Ia juga mengatakan, bahwa beragam manfaat konsumen pembeli mobil baru, mendapatkan untuk pertama servis, yakni adanya layanan cepat, hiburan, makan siang, dan souvenir serta lainnya.

"Harapannya konsumen semakin loyal dan nyaman dengan layanan kami ini. Yang hadir ini bukan hanya dari Kota Pontianak dan sekitarnya tapi hingga dari luar seperti Kabupaten Ketapang," ucap dia.

Ochta menjelaskan, bahwa kegiatan serupa dan serentak berlangsung se- Kalimantan dan ditargetkan 500 konsumen baru yang menjadi peserta.

"Saat daftar itu sudah lebih 500 peserta. Antusias peserta tinggi dalam kegiatan ini. Kami berharap, apa yang diberikan, bisa menjadikan konsumen semakin dekat dengan kami, sehingga ke depannya, akan terjalin silaturahmi yang baik," paparnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad