Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Bedah rumahKalbarKodim 1204/SguSanggau

Dandim 1204/Sgu Lounching Perehaban RTLH di Entikong

Sanggau, Kalbar - Kapuaspost.web.id– Dalam rangka HUT Kodam XII/Tpr ke - 65 Tahun 2023,  Dandim 1204/Sanggau melaunching Perehaban  RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), di dusun Peripin Desa Entikong Kecamatan Entikong kabupaten Sanggau. Kamis(20/07/2023). 

//Dandim 1204/Sgu melaunching rehab rumah di dusun Paripin kecamatan Entikong, Sanggau//


Kegiatan Program RTLH dipimpin langsung oleh Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko bersama sejumlah personel untuk melaksanakan giat bedah rumah 


 "Bedah rumah ini merupakan program kita KODIM 1204/Sgu yang bersinergitas dengan Pemda Sanggau. Dan saya berharap kegiatan ini menumbuhkan serta meningkatkan rasa kebersamaan, gotong royong antara instansi vertikal, TNI-Polri dan masyarakat setempat." Ujar Dandim 


Ditambahkannya "kami Selaku TNI Mempunyai salah satu Tugas yaitu Membantu Pemda setempat dalam Pembangunan di daerah

Sasaran utama giat RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) ini yaitu warga yang kondisi rumahnya benar-benar masuk kategori perlu dibedah. 


"Melalui adanya program ini diharapkan warga kabupaten Sanggau, bisa menempati rumahnya dengan layak,  dan tentunya keberadaan TNI bersama Rakyat kian dekat serta makin meningkatnya kemanunggalan TNI – Rakyat”,pungkasnya (Laiman/*) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad