Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

BacalegGerindraKalbarSanggau

Naik Odong-odong, Gerindra Daftarkan Bacalegnya Ke KPUD Sanggau

SANGGAU,KALBAR-Kapuaspost.web.id- Dengan mengendarai odong odong Segenap Pengurus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sanggau saat mendaftarkan pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Sanggau untuk pemilu serentak 2024 di Kantor KPU Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu 13 Mei 2023. Gerindra  parpol keenam yang mengajukan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Sanggau untuk pemilu serentak 2024 di KPU Sanggau.


Penyerahan berkas bakal calon anggota DPRD Sanggau kepada KPU Sanggau dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sanggau Robby Sugianto , didampingi Sekretaris Akmal, Wakil Ketua DPC Gerindra Sanggau Agustini, LO  serta sejumlah pengurus PAC Gerindra dari seluruh Kecamatan Kabupaten Sanggau.


Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sanggau Robby Sugianto menyampaikan pada awak media saat jumpa pers bahwa dari semua persyaratan yang diajukan DPC Gerindra Sanggau, dinyatakan memenuhi syarat, sehingga statusnya diterima. 


"Puji Tuhan, Hari ini kami secera serentak seluruh Indonesia mendaftar ke KPU. Untuk Sanggau Kita bersyukur dinyatakan diterima,"Kata Robby dalam sesi konferensi pers di KPUD Sanggau.


Dengan kekuatan saat ini, Robby yakin Gerinda akan memenangkan hati Rakyat. Ia menyebut untuk target, pihaknya enggan sesumbar tetapi akan memaksimalkan seluruh dapil untuk mendulang kursi, karena kadee kader terbaik ada disini ditambah lagi kader milinial. 


"Dengan riang gembira kami datang dan kami targetnya minimal 6 Kursi, Dan bisa menadi salah satu partai pemenang di kabupaten sanggau " Pungkas Robby. (Laiman) 




Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad