PONTIANAK
- Sebagai wujud kecintaan dan komitment kepada konsumen dan juga untuk
menciptakan serta meningkatkan kualitas layanan, Astra Motor Kalimantan
Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar
menghadirkan layanan yakni Layanan Honda Care.
Honda
Care merupakan layanan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) yang
memungkinkan perawatan sepeda motor Honda dari rumah serta penanganan
darurat sepeda motor jika konsumen mengalami hal tidak terduga dijalan
raya.
Melengkapi layanan Motorku X, Astra Motor memberi pelayanan
melalui Honda Customer Care. Layanan ini merupakan layanan tambahan
yang terdapat pada aplikasi Motorku X. Gangguan saat mengendarai sepeda
motor kesayangan terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan.
Sebagian
besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi
tersebut. Bentuk penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor
mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt
putus, oli bocor dan lain sebagainya.
Layanan Honda Care hadir
untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia sepeda motor Honda.
Terutama bagi konsumen yang tak memiliki waktu pergi melakukan servis ke
bengkel AHASS Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda
motor Honda diwilayah Kalbar, terus berkomitmen untuk meningkatkan
kualitas layanan kepada konsumen setianya. Hal ini ditunjukkan dengan
menghadirkan layanan Honda Care untuk wilayah Pontianak dan sekitarnya.
Manager
Honda Customer Care Astra Motor Kalimantan Barat, Liem Hok Lay,
mengungkapkan bahwa layanan ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam
melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motornya diberbagai kondisi.
Melengkapi
layanan servis kunjung Bengkel Keliling, kini dihadirkan pula layanan
road emergency sebagai bagian dari Honda CARE. Jika konsumen mengalami
kendala di jalan raya dengan sepeda motor Honda-nya, Honda CARE siap
membantu konsumen setia Honda.
Untuk menikmati layanan tersebut,
konsumen cukup menghubungi customer care Astra Motor Kalimantan barat
melalui hotline 0811-5696-222 melalui SMS ataupun telepon. dan petugas
layanan Honda CARE akan datang untuk membantu menyelesaikan kendala pada
sepeda motor konsumen.
Biaya jasa untuk layanan ini gratis, sehingga konsumen cukup membayar biaya suku cadang jika dilakukan penggantian.
"Di
tengah kesibukan dan mobilitas konsumen setia motor Honda, masih ada
risiko terjadinya kendala pada sepeda motor sehingga perjalanannya
terganggu, oleh karena itu kami ingin menghadirkan sebuah layanan yang
dapat hadir dalam berbagai kondisi, bahkan dalam kondisi darurat
sekalipun," ungkap Liem Hok Lay.
Untuk mempermudah konsumen dalam
mengakses layanan ini, selain melalui hotline customer care Astra Motor
Kalbar, konsumen juga dapat mengakses melalui aplikasi Motorku X yang
dapat diunduh di Google Play dan AppStore. Honda CARE melayani konsumen
mulai 08.00 hingga 15.00 WIB, Senin hingga Sabtu.
Liem Hok Lay
mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Honda yang telah menjadi
motivasi bagi Astra Motor Kalimantan Barat untuk mengembangkan beragam
jenis layanan sesuai kebutuhan consume saat ini.(*)