Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Kalbarputri pariwisataSingkawang

Duta Pariwisata Bantu Promosikan Wisata Singkawang

Foto: Deby Cristin  Putri Pariwisata Kota Singkawang dan  Riki Agustin dinobatkan sebagai Putra Pariwisata

SINGKAWANG,KALBAR-Kapuaspost.web.id- Pemilihan Putra dan Putri Pariwisata Kota Singkawang tahun 2023 telah dilaksanakan. Ajang tersebut menobatkan Deby Cristin sebagai Putri Pariwisata Kota Singkawang Tahun 2023. Sementara Riki Agustin dinobatkan sebagai Putra Pariwisata.


Penjabat Sekda Kota Singkawang, Sutiarno berharap,  pemilihan Putra dan Putri Pariwisata dapat membangun rasa percaya diri agar tidak hanya mampu berkompetisi pada skala regional tetapi di skala nasional bahkan internasional.


“Saya berharap Putra dan Putri Pariwisata yang terpilih dapat memberikan kontribusi dalam kemajuan pariwisata daerah dalam hal promosi. Serta dapat mengharumkan nama daerah di kancah provinsi, nasional maupun internasional,” katanya, Selasa (16/5/2023).


Sementara Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Heri Apriyadi mengungkapkan terpilihnya Putra-Putri Pariwisata Kota Singkawang 2023 ini nantinya berperan sebagai duta yang mempromosikan pariwisata Kota Singkawang.


“Tentunya, peranan ini sangat penting dalam memperkenalkan Kota Singkawang dengan segala kelebihan yang dimilikinya,” ungkapnya.


Para duta pariwisata ini nantinya akan difungsikan untuk membantu mempromosikan wisata, ekonomi kreatif dan berbagai kegiatan di Kota Singkawang ini.


“Eksistensi mereka ini akan lebih mengangkat nama Kota Singkawang di bidang Kepariwisataan mencakup destinasi, industri dan kelembagaan,” ujarnya. (cok)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad