Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Sebagai Bentuk Kepedulian Dan CSR Perusahaan, Astra Motor Kalbar Berikan Bantuan Kepada Yang Membutuhkan

PONTIANAK - Di bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah, tahun ini Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah kalbar melalui Astra Motor Berbagi kembali dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako ke Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Iman yang beralamatkan di Jl. Urai Bawadi, Senin (27/3). Bantuan dari Astra Motor itu diserahkan langsung ke Ibu Rosidah selaku pengurus Yayasan panti Asuhan yang menampung sebanyak kurang lebih 45 anak. 


Bantuan sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, bumbu dapur, telur, mie dan kebutuhan kebersihan lainnya, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Astra Motor setiap tahunnya dengan cara berbagi ke anak-anak panti asuhan yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Astra Motor Kalbar guna mewujudkan kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa dibulan Ramadhan yang suci ini, pihaknya akan terus berupaya memberikan kontribusi untuk setiap program CSR baik dibidang Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Sosial ataupun Ekonomi. “Sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri, kami berharap dengan bantuan yang kami berikan dapat mengurangi beban panti dan dapat bermanfaat bagi adik-adik kita di Panti Asuhan Nurul Iman”. Lukas.

Ibu Rosidah selaku pengurus Panti Asuhan Nurul Iman juga turut mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Astra Motor Kalbar atas sembako yang diberikan ini. “saya mewakili seluruh anak-anak disini mengucapkan terimakasih telah datang dan berbagi dengan adik-adik disini, semoga kedepannya silahturahmi ini tetap terjaga dan semoga Allah membalas semua kebaikannya”. Ungkap Rosidah.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad