Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Berkomitmen Akan Terus Membantu Sesama

PONTIANAK - Di bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah ini, Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah kalbar melalui Astra Motor Berbagi kembali menggelar buka puasa bersama Panti Asuhan Nur Fauzi yang beralamatkan di Jl. Dr. Wahidin Gg. Sepakat 8 No.21 Senin (10/5) di Hotel Harris Pontianak. 

 
Selain buka puasa bersama, Astra Motor juga turut memberikan sejumlah bantuan dan bingkisan yang diserahkan langsung ke perwakilan anak Panti dan Bapak Eming selaku pengurus Yayasan Panti Asuhan yang menampung sebanyak kurang lebih 23 anak.

Bantuan sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, bumbu dapur, telur, mie dan kebutuhan kebersihan lainnya, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Astra Motor setiap tahunnya dengan cara berbagi ke anak-anak panti asuhan yang membutuhkan. 
 
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Astra Motor Kalbar guna mewujudkan kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa dibulan Ramadhan yang suci ini, pihaknya akan terus berupaya memberikan kontribusi untuk setiap program CSR baik dibidang Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Sosial ataupun Ekonomi.
 
“Semoga kegiatan buka puasa bersama ini menjadi ladang silahturahmi dan memperbaiki kualitas diri menjadi pribadi yang lebih baik dan Sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri”. Lukas.

Bapak Eming selaku pengurus Panti Asuhan Nur Fauzi mengucapkan Terimakasih banyak kepada Astra Motor Kalbar atas undangan berbuka puasa serta sembako yang sudah diberikan. 
 
“saya mewakili seluruh anak-anak disini mengucapkan terimakasih banyak, semoga kedepannya silahturahmi ini tetap terjalin dan semoga Allah membalas semua kebaikan rekan-rekan Astra Motor”. Ungkap Eming.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad