Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Dandim 1204Kalbarkapolres SanggauSanggau

Dandim 1204 Sanggau Dan Polres Sanggau Jalin Kebersaman Dengan Wartawan

Sanggau,Kalbar- Kapuaspost.web.id-  Kodim 1204 Sanggau  Dan Polres Sanggau  menggelar acara  silaturahmi dengan  Wartawan, untuk  kebersamaan dalam mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah, bertempat di  Aula Satria Wibawa Kodim 1204 / Sanggau Jalan  Padi no 1 Kel.Tanjung Kapuas Kec.Kapuas Kab.sanggau.Kamis ( 06/04/2023).

Komandan Kodim1204 / Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama dalam sambutan nya mengatakan Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kerjasama, silaturahmi dan komunikasi dengan teman-teman media dalam rangka pelaksanaan tugas Kodim 1204 / Sanggau ke depan, guna mewujudkan cita-cita nasional,"

Selain itu melalui kegiatan ini, Dandim mengharapkan akan tercipta suatu kerjasama yang baik untuk mewujudkan masyarakat yang aman, adil dan makmur di Kabupaten Sanggau .

Kedepan Kodim 1204 / Sanggau bersama teman-teman media agar dapat bersama-sama berkontribusi dalam mendukung dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Sanggau

Saya berharap dengan adanya silaturahmi   akan dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan pekerja pers dalam rangka mewujudkan cita-cita nasional.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah S.I.K ,SH ,menyambut baik  silaturahmi yang dilaksanakan antara Kodim 1204 ,Polres Sanggau dengan Wartawan ,merupakan  kebersamaan dalam rangka mendukung program pembangunan  pemerintah baik yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Sanggau ,maupun program pembangunan  yang dilaksanakan secara umum oleh pemerintah pusat.

Sesuai dengan Tugas Pokok dan Pungsi  ( Tupoksi ) serta perannya masing-masing.Terutama mengenai  keamanan ( Kamtibnas ) dan penegakan hukum. (Laiman) 



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad