Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KombisNasionalTeknologi

Biznet Gelar Campaign #IniBaruInternetRumah

JAKARTA – Pada era digital seperti saat ini, dimana masyarakat memiliki perubahan aktivitas serta gaya hidup yang tidak bisa dilepaskan dari teknologi dan Internet. Dan kini peran teknologi, digital dan Internet semakin mendominasi masyarakat dalam menjalankan berbagai macam aktivitas. Menghadapi perubahan perkembangan tersebut, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, turut memotivasi generasi muda, keluarga serta seluruh masyarakat Indonesia dalam mengembangkan potensi untuk menjadi lebih produktif, dan kreatif saat berada di rumah. 
 

Oleh karena itu, Biznet yang telah memiliki berbagai pilihan paket layanan Internet WiFi untuk kebutuhan masyarakat, salah satunya layanan Biznet Home untuk perumahan dan apartemen, menghadirkan campaign #IniBaruInternetRumah. Melalui campaign ini menjadi salah satu bentuk keseriusan Biznet untuk mendukung aktivitas digital masyarakat bahwa berawal dari rumah juga bisa mewujudkan semua jadi nyata. Ditambah melihat generasi muda yang saat ini tidak bisa lepas dari koneksi Internet untuk menyalurkan hobi mereka seperti membuat konten video yang di upload ke sosial media, bermain game, membuka usaha online, hingga streaming video dimana aktivitas tersebut membutuhkan teknologi Internet yang berkualitas baik untuk upload dan download.

“Memiliki tekad yang kuat untuk mendukung akselerasi digital di Indonesia dengan layanan Internet WiFi, kami terus meningkatkan layanan dengan menghadirkan bandwidth yang besar, kecepatan upload dan download yang simetris, serta cakupan area yang luas karena kini Biznet sendiri terus berekspansi dari kota hingga area dan kabupaten di seluruh Indonesia. Melalui campaign #IniBaruInternetRumah untuk masyarakat Indonesia, khususnya kami berharap dapat menjadi bagian nyata untuk menghasilkan ide-ide kreatif agar menciptakan kesuksesan bersama,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.
 
Untuk dapat beradaptasi dan mengikuti perkembangan dari perubahan digital yang tentunya membutuhkan konektivitas dan layanan Internet WiFi terbaik menjadi modal utama yang mampu mewujudkan semuanya jadi nyata. Sejalan dengan campaign #IniBaruInternetRumah yang diorientasikan untuk menginspirasi masyarakat dengan layanan Biznet Home. Memberikan bandwidth besar, upload download simetris, serta tidak adanya FUP (Fair Usage Policy) sehingga Biznet Home memiliki kuota unlimited yang membuat semua aktivitas digital jadi lebih lancar. Hal ini menjadikan layanan Biznet Home sebagai one-stop best solution layanan Internet WiFi untuk orang-orang terdepan.
 
Biznet Home merupakan layanan Internet WiFi terbaik untuk perumahan dan apartemen dengan kecepatan koneksi hingga 250 Mbps untuk download maupun upload. Selain itu, Biznet Home juga memberikan berbagai kelebihan yang akan menghadirkan pengalaman Internet di rumah. Untuk informasi layanan Biznet Home, silakan kunjungi biznethome.net.

Berikut beberapa kelebihan layanan Biznet Home:

- Bandwidth Besar

Untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital saat ini, dimana banyak digunakan untuk bermain game, memindahkan data atau mentransfer data dengan cepat. Oleh karena itu, Biznet memberikan kapasitas bandwidth yang besar untuk layanan Biznet Home hingga 250 Mbps. Dengan adanya kapasitas bandwidth yang besar diharapkan dapat memudahkan dan membantu seluruh pelanggan untuk tetap melakukan berbagai aktivitas di rumah, sehingga dapat tetap produktif dan berjalan dengan lancar.

- Upload Download Simetris

Saat menggunakan Internet biasanya melakukan upload dan download seperti upload video, file, meeting online, streaming dan mengunduh film. Hal ini pastinya membutuhkan jaringan Internet dengan kecepatan yang besar serta upload download yang simetris 1:1. Oleh karena itu, Biznet Home hadir dengan kecepatan upload dan download yang simetris agar pelanggan dapat merasakan kecepatan upload yang sama atau seimbang dengan kecepatan download yang membuat aktivitas digital jadi lebih lancar.

- Ekspansi ke Seluruh Indonesia

Secara bertahap, Biznet terus melakukan pembangunan ekspansi jaringan dari kota ke kota di seluruh Indonesia. Dimana bukan hanya di kota besar saja, namun juga ke desa/kota kecil sehingga jaringan Biznet Fiber bisa tersedia di wilayah tersebut. Tentu saja proses perluasan jaringan Biznet Fiber ini juga bertujuan untuk mengurangi kesenjangan digital sehingga terjadi pemerataan akses Internet di Indonesia.

“Dengan campaign #IniBaruInternetRumah, kami berharap akan ada semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati layanan Internet WiFi terbaik dari Biznet Home dengan harga terjangkau dan sesuai kebutuhan. Sehingga masyarakat Indonesia dapat menjadi orang-orang terdepan dalam mendukung akselerasi digital di Indonesia,” tutup Adi(*/Ril)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad