Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Pagelaran Honda DBL 2023 West Kalimantan Series Sukses Besar

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar bersama PT. Astra Honda Motor serta PT. DBL Indonesia sukses menggelar Honda DBL 2022-2023 West Kalimantan Series yang berlangsung mulai tanggal 6-12 Maret 2023, di Lapangan Basket Perbasi Pontianak.


Pertandingan Honda DBL West Kalimantan Series selain dapat di saksikan secara langsung, juga dapat di ikut melalui Youtube DBL Play dan yang pastinya juga di Instagram @honda_kalbar.

Pada Babak Final Honda DBL West Kalimantan Series, Perjuangan Final antara SMA Santo Paulus dan menghadapi SMA Santu Petrus Pontianak berakhir dengan skor 40-101 untuk kemenangan SMA Santu Petrus di GOR Perbasi Pontianak, 12 Maret 2023.

Raihan gelar ini menjadi yang ke-12 bagi SMA Santu Petrus Pontianak, dan sukes mengawinkan gelar juara yang ke-10 dengan tim putrinya di Honda DBL 2022-2023.

Selain pertandingan Final Honda DBL West Kalimantan Series 2022-2023, Partai final ini dimeriahkan oleh penampilan Electronic Dance Music oleh DJ Garwill, serta pengundian Sepeda Motor Honda Genio yang berhasil dimenangkan oleh Sheilla Aulia dari SMA Negeri 3 Pontianak.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mendukung dan memfasilitasi setiap kegiatan positif dari segala sektor contohnya seperti saat ini yakni bidang olahraga.

“Tentunya ini merupakan bentuk sinergi bagi negeri dan wujud nyata PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Kalbar dalam mewujudkan mimpi para generasi bangsa khususnya pecinta olahraga basket,“ ujar Pak Yus.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait, semoga kompetisi ini dapat melahirkan bakat-bakat terbaik penerus bangsa dari daerah Kalbar untuk dapat melaju dan bersaing ke tingkat selanjutnya yang lebih tinggi," lanjutnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad