Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarPolsek JangkangPolsek MukokSanggau

Kunjungan Kerja Kapolres Sanggau serta PJU Polres Sanggau di Mapolsek Jangkang dan Mukok

Sanggau, Kalbar- Kapuaspost.web.id -Kalpores Sanggau AKBP SUPARNO AGUS CANDRA KUSUMAH, SH. S.I.K, beserta PJU Polres Sanggau laksanakan Kunjungan Kerja di Polsek Jangkang dan Polsek Mukok,  Rabu  22 Maret 2023.

Dalam Kunjungan Kerja tersebut  Kapolres Sanggau AKBP SUPARNO AGUS CANDRA KUSUMAH, SH. S.I.K, membawa turut anak buahnya diantaranya  Kasat Intelkam Polres Sanggau IPTU Suhartoto, Kasat Lantas Polres Sanggau IPTU Yunita Puspita Sari, S.Tr.K. S.I.K, Kasi Propam Polres Sanggau IPTU Rukmana, Kasi Humas Polres Sanggau IPTU Keken Sukendar 


Dalam kunjungannya di Polsek Jangkang Kapolres Sanggau beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Jangkang IPTU Hudson.SH Camat Jangkang Sdr Saprianus dan Danramil Jangkang Serma R.Chaniago 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan arahannya untuk jajaran polsek jangkang tentang kerjasama harus dilakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi.

"Kami siap menerima saran, masukan dan serta kritikan dari 12 Polsek yang kami kunjungi sdh banyak yg memberikan masukan dan kritikan." Terang kapolres. 


 Kapolres Sanggau memberikan penekanan kepada personil Polsek Jangkang agar tidak melakukan pelanggaran/zero pelanggaran supaya Polri dapat meraih kepercayaan masyarakat. Jangan mudah menyerah dan saling mengingatkan, hirarki kepangkatan, kita Polri komunikasi 2 (dua) arah dan rekan-rekan jangan ragu-ragu menegur Kapolres begitu juga sebaliknya agar saling interofeksi diri. Himbau Kapolres. 


Ditambahkannya " silahkan menegur saya sebagai Kapolres baik secara pribadi maupun kedinasan, Mari kita pertahankan citra Polri, apa itu citra itu adalah marwah yg harus kita jaga, rekan-rekan harus hadir ditengah - tengah masyarakat Bhabinkmatibmas adalah kepanjangan tangan dari Pimpinan. Karena Bhabinkamtibmas adalah pilar dari Polri terdepan tentunya rekan- rekan berdampingan dengan instansi terkait yaitu 3 pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades)."


"Rekan-rekan Kanit Pulbaket agar melakukan early warning dan early detection agar ditingkatkan kembali dan buat situasi di Jangkang tetap kondusif, Sinergitas TNI dan Polri agar di tingkatkan karena kita dilapangan saling membutuhkan, sehingga tetap dimaksimalkan kerja-samanya, Cooling system untuk mendinginkan situasi dimana agenda kedepan akan terjadi polarisasi dlm Pemilu 2024." Pungkas Kapolres. 


Di kesempatan tersebut Polres Sanggau juga memberikan  Tali Asih dan bingkisan kepada pers Danramil 1204/20. 


Kegiatan Kunjungan Kerja Bapak Kapolres Sanggau selesai dilaksanakan jam 13.35 Wib, kemudian rombongan berangkat menuju Polsek Mukok untuk laksanakan kegiatan serupa. (Ken- Laiman) 



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad