Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KombisNasional

Apotek Wellings Lakukan Sinergi Dengan Fakultas Farmasi Universita Indonesia dan Universitas Pancasila

JAKARTA - Dekan Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, Prof. Dr. Arry Yanuar, M.Si., Apt.,
mengatakan, “Selain program-program di atas, kami melihat potensi kerjasama dapat diperluas di masa mendatang, misalnya dalam rangka penelitian bersama dan pengabdian masyarakat, seperti adanya kuliah tamu, penelitian bersama yang menguntungkan kedua belah pihak, penyuluhan pada masyarakat sekitar yang melibatkan para ahli dari kedua belah pihak, dan kegiatan-kegiatan lainnya.”


Dekan Fakultas Farmasi Universitas Pancasila, Prof. Dr. apt. Syamsudin, M.Biomed, menjelaskan, “Harapan kita dengan adanya kerja sama ini, Apotek Wellings dapat menjadi wahana kegiatan Praktek Kerja Profesi Apoteker dan Tenaga Teknis Kefarmasian, sehingga mahasiswa dapat mengaplikasikan pengetahuan kefarmasian dari bangku kuliah di Apotek Wellings yang pada akhirnya akan meningkatkan skill praktek kefarmasian.”

Melalui kerja sama ini, Apotek Wellings membuka peluang bagi mahasiswa farmasi untuk melaksanakan praktik kerja selama 2-3 bulan. Mereka akan ditempatkan pada beragam divisi untuk mendapatkan pengalaman kerja secara langsung. Tidak hanya itu, kerja sama ini juga menyepakati sejumlah kegiatan untuk mendorong kompetensi dan produktivitas melalui seminar, webinar maupun workshop. Program ini juga membuka kesempatan bagi peserta kerja praktik untuk kemudian direkrut menjadi karyawan tetap.

Hingga akhir Februari 2023, terdapat 15 outlet Apotek Wellings yang sudah beroperasi melayani berbagai komunitas di Jabodetabek, dan ikut mengedukasi masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat. Selain belanja secara offline, pelanggan bisa menghubungi Whatsapp Center Apotek Wellings yang bisa dijangkau melalui nomor 0811-1917-0001 untuk mendapatkan produk yang dibutuhkan.(*/Rilis)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad