Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

BNN SanggauGanjaKalbarOperasi PekatSanggau

13 Orang terjaring Pekat, Satu Orang Positif Pakai Ganja

SANGGAU, KALBAR- Kapuaspost.web.id- Sebanyak  13 orang terjaring dalam razia penyakit masyarakat di wilayah Kecamatan Tayan Hilir, dari jumlah tersebut satu diantaranya positif pemakai ganja usai dilakukan tes urine oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sanggau, Senin (27/3) malam.

"Ada 13 orang yang didapati di penginapan hotel, kafe serta indekos. Pria berjumlah 9 orang dan wanita 4 orang. Untuk tes urine dilakukan secara selektif dan terpilih 9 orang yang dilakukan tes urine, 6 pria dan 3 wanita. Dari hasil pemeriksaan urine didapati satu pria terindikasi menggunakan ganja," ungkap Kasi Rehabilitasi BNN Kabupaten Sanggau, Hery Ariandi, Selasa (28/3).


Menurut Hery, awalnya yang bersangkutan tidak mengaku. Namun, setelah diinterogasi lebih mendalam pria berinisial N, warga Kota Pontianak tersebut mengaku telah menggunakan ganja. Atas pengakuan tersebut, BNN kemudian melakukan pemeriksaan lanjutan.


Hery juga menambahkan bahwa pria berinisial N tersebut telah dilakukan asesmen lanjutan di BNN Kabupaten Sanggau. Selanjutnya, pihak BNN menunggu berita acara serah terima dari Satpol PP Kabupaten Sanggau.


"Kami masih menunggu berita acara serah terima dari Satpol PP ke BNN terkait pelimpahan yang bersangkutan untuk dilakukan rehabilitasi media dan sosial," ujarnya. (Wesg & Laiman) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad