Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

IOPNasionalOff RoadOlahraga

Pengurus Pusat IOF Dilantik, Akhmad Zaini Satu Satunya Dari Kalimantan Barat.

Kapuaspost.web.id- Pengurus Pusat Indonesia Off-road Federation (IOF) masa bakti 2022-2026, Secara resmi melakukan pelantikan dan pengukuhan, Minggu (19/2) malam, di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta.


Ketua Umum IOF, Irjend. Pol (Purn). Sam Budigusdian, M.H, usai melakukan pelantikan Pengurus Pusat IOF terpilih menegaskan bahwa semua departemen mulai bergerak secara terarah.


"Kepengurusan sudah dilantik, rencana kerja telah tersusun. Departemen-departemen sudah memilih awaknya di bidang masing-masing, kita tinggal menjalankan rencana," ujar Mantan Kapolda Kepulauan Riau ini. 


"Sebanyak 64 orang terpilih sebagai Pengurus Pusat IOF, yang berasal dari berbagai daerah, berbagai latar belakang dengan Hobi dan rasa kemanusiaan yang tinggi". Kata Ketua Harian IOF Muhammad Bobby Afif Nasution yang tak lain adalah Wali Kota Medan dan juga menantu Presiden RI, Joko Widodo.


Akhmad Zaini  Satu satunya Pengurus Pusat Indonesia Off-road Federation (IOF)  yang berasal dari Kalimantan Barat tepatnya dari Bumi Dara Nante Sanggau. 

Pria kelahiran 24 September 1984 yang juga aktif di berbagai kegiatan Sosial ini di Pengurusan Pusat IOF Didaulat pada Departemen III Olah Raga Bidang Roda 4 atau lebih Divisi Adventure Kompetisi dan Kompetisi Tiem. 


"Sebuah kebanggan untuk kita ahirnya ada keterwakilan Kalbar yang duduk di PP IOF, kita dukung sepenuhnya. Semoga dengan telah dilantiknya atau dikukuhkan nya kepengurusan yang baru periode 2022 - 2026 IOF semakin jaya semakin humanis." Ujar Hady.P yang biasa disapa Doeng salah satu Off Roder yang dimiliki kabupaten Sanggau. 


"Selamat bertugas, dan semoga Sukses jadikan tagline Unity and Humanity’ sebagai pedoman dan penyemangat kebersamaan bukan hanya selogan belaka. " Pungkasnya. (Laiman) 






Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad