Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Musywil Ke-15 Berjalan Lancar, Muhammadiyah Kalbar Sampaikan Terima Kasih Kepada Seluruh Pihak

PONTIANAK - Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-15 Muhammadiyah Kalbar telah sukses diselenggarakan selama dua hari pada 3-5 Februari 2023, mulai pembukaan di Pendopo Gubernur Kalbar hingga penutupan di Aula Universitas Muhammadiyah Pontianak.
 
 


Setelah penutupan, PWM Kalbar beserta anggota, peserta, dan peninjau musywil diundang acara ramah tamah dan jamuan makan siang oleh Bupati Kubu Raya di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.
Musywil menghasilkan 13 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalbar periode 2022-2027 yang diketuai Dr. H. Pabali Musa dan sekretaris Ahmad Zaini, S.Pi, M.Pd.
Selain ketua dan sekretasis, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah lainnya adalah H. Wasilun, S.Ag, M.Pd, Dr. Ahmad Jais, M.Ag, Dr. Samsul Hidayat, M.A, Uray M. Amin, S.T, Prof. H. Eddy Suratman, M.A, Muhammad Ishak Jumarang, S.Si, M.Si, H. Muhammad Yusuf, S.Pd, M.Si, Dr. H. Ikhsanudin, M.Hum, H. Nilwani Hamid, S.Ag, M.Pd, Drs. H. Slamet Rianto, M.Pd, dan Dr. Helman Fachri, S.E, M.M.
Atas suksesnya pelaksanaan musywil ke-15, Ketua PWM Kalbar Pabali Musa menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemerintah Provinsi Kalbar, Bank Kalbar, Forkopimda Kalbar, dan semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu.
“Musywil Muhammadiyah bisa terlaksana dengan baik, berkat dukungan semua pihak. Tidak terkecuali dukungan dari masyarakat Kalimantan Barat,” katanya.
Selanjutnya Pabali Musa berharap kepengurusan Muhammadiyah periode 2022-2027 yang dipimpinnya, dapat melaksanakan program-program yang telah dibahas anggota maupun peserta musywil dari berbagai daerah di Kalbar. (*)(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad