Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarLandakPolres Landak

Kapolres Landak kunjungi Polsek Air Besar

LANDAK-Kapuaspost.web.id- Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan. S.H, S.I.K, M.M.  melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah polsek untuk memantau situasi kewilayahan sekaligus memberikan arahan serta motivasi kepada personil.

Dengan didampingi para pejabat polres seperti Kasat Sabhara Polres Landak AKP Teguh Pambudi, Kasat Intel Polres Landak Iptu Hengki Gunawan, Kasi Propam Polres Landak Iptu Murdiyanto, KBO Reskrim Polres Landak Iptu Andreas Quiin dan KBO Lantas Ipda Erwin serta sejumlah personil polres lainya Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan. S.H, S.I.K, M.M. mengatakan pimpinan harus mengetahui persoalan yang dihadapi jajaran Polsek dalam bertugas melayani masyarakat, terutama dalam penciptaan harkamtibmas. 


"Persoalan harus segera diselesaikan, sehingga pelayanan pada masyarakat tetap prima,terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Landak khususnya," pesan Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan. S.H, S.I.K, M.M., Rabu  (1/2/2023), Siang.

 

Dikatakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran juga merupakan agenda kerja untuk mempererat tali silaturahim, dan Ia mengemukakan, personel polsek agar selalu siap siaga dan tulus dalam melayani masyarakat, selain itu menerapkan kebijakan pimpinan Polri untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas dengan TNI, serta pemerintah setempat.


“Terimakasih kepada seluruh personil atas segala upaya yang telah dilaksanakan selama ini dalam pelaksanaan tugas, sehingga tercipta situasi Kamtibmas aman Kondusif,” ujar Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan. S.H, S.I.K, M.M.


Kapolres juga memberikan penekanan kepada anggota agar selalu menjaga kebersihan mako, menjaga kedisiplinan dan kekompakan antar anggota, serta anggota mendukung dan membantu tugas Kapolsek, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan Standar Operasional Pelalsanaan (SOP).


“Saya tidak mau mendengar dan melihat anggota melakukan pelanggaran sekecil apapun, tingkatkan kedisiplinan dan untuk petugas jaga atur jam istirahat secara bergantian mari sama-sama dukung kinerja Kapolsek, sehingga setiap kebijakan dapat dilaksanakan dengan baik “ ucap Kapolres. 


Sekitar pukul 16.00 wib, Kapolres beserta rombongan bertolak dari mapolsek air besar menuju Kuala Behe dengan situasi aman dan kondusif. (xixoctha-Laiman) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad