Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

BM-SDAKalbarSanggau

Kadis BM-SDA Turun Langsung Perbaiki Jalan Kota Yang Rusak.

Sanggau- Kapuaspost.web.id- Aksi cepat Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kabupaten Sanggau, Ir. H John Hendri M. Si, untuk mengatasi kerusakan jalan pusat kota Sanggau tepatnya di depan Hotel Golden Falace yang semakin parah di musim hujan ini, sabtu 4/2/2023.


Respon cepat dinas BM-SDA kabupaten Sanggau tersebut patut di jadi kan contoh ,Karna itu lah sebagai bentuk rasa peduli nya kepada masyarakat kabupaten Sanggau dan para penguna jalan. 


Tampak dilokasi John Hendri turun langsung untuk mastikan pekerjaan dari anak buahnya sekaligus memantau kegiatan penanganan sementara dengan penimbunan dan meratakan material batu split di badan jalan tersebut.

"Mantap beliau tuk, berkelas. Kita selaku warga Sanggau mengapresiasi gerak cepat tanggap Kadis BM-SDA untuk mengatasi kerusakan jalan kota Sanggau sebelum bertambah parah,walaupun sifatnya sementara." Ujar Supriadi warga Ilir Kota. 


Senada dengan Supriadi,  Abo Ricky " ini baik, dan Top semoga bapak selalu sehat dan tetap terus mengabdi untuk Sanggau. " Ucap warga Bujang Malaka, Beringin. (Laiman) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad