Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

imlekKalbarKetapang

Lima Naga Serbu Kantor Bupati Ketapang

Foto:Penampilan Lima Naga dan Lima Barongsai di halaman kantor Bupati Ketapang(ist) 

KETAPANG- Kapuaspost.web.id- Sebanyak Lima naga dan lima barongsai menyambangi kantor bupati Ketapang, setelah mengikuti ritual buka mata di Kelenteng Tua Pek Kong, Jumat (3/2/2023).

Kedatangan naga dan barongsai menyedot ratusan warga dan jajaran pegawai kantor Bupati Ketapang tumpah ruah meadati pelataran kantor Bupati untuk menyaksikan penampilan permainan naga dan barongsai tersebut. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo serta sejumlah pejabat pemerintah, menyambut  arak-arakan naga dan barongsai tersebut.

Alexander Wilyo yang mewakili bupati Ketapang menyatakan kegembiraanya atas acara tersebut

“ Kegiatan budaya seperti ini akan tetap digelar dan harus dilestarikan. Semoga perayaan Cap Go Meh semakin besar dan semarak di tahun-tahun mendatang, “ujar Sekda dikutip dari Mediawartatipikor.com

Acara ini tidak hanya ritual keagamaan namun dapat dikembangkan menjadi wisata budaya sehingga bisa menjadi milik seluruh lapisan masyarakat,ujarnya.

Alex juga menyempatkan diri menyampaikan ucapan selamat Imlek dan Cap Go Meh 2574. Harapannya, masyarakat Kabupaten Ketapang dianugerahi kesehatan, keberuntungan, kebajikan dan yang baik senantiasa menaungi. (Jajir- Laiman) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad