Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HPN 2023KalbarSanggau

Gubernur Sutarmidji Diminta Buka HPN 2023 yang Digelar Forum Wartawan & LSM Kalbar Indonesia

 Sanggau - Kapuaspost.web.id- Forum Wartawan & LSM Kalbar Indonesia akan menggelar acara Hari Pers Nasional Tahun 2023, dengan mengambil tema "KEBERSAMAAN MEMBANGUN KALBAR" bertempat di Gedung Balai Betomu Sanggau, jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar. 

Kegiatan tersebut akan di selenggarakan pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2023 dan rencananya akan dibuka langsung oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji.


Sekjen Forum Wartawan & LSM Kalbar Indonesia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk 

"KEBERSAMAAN MEMBANGUN KALBAR" diharapkan bagi kalangan pers lebih bisa berperan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya terutama dalam melakukan sosial kontrol. 


"Begitu juga bagi kawan-kawan LSM bisa meningkatkan Investigasi dan pelaporan dalam membangun sinergisitas, melaksanakan tugas khususnya dengan pemerintah Kalbar," ucapnya.

 

Ditempat tempat yang sama Libertus selaku Pendiri Forum Wartawan & LSM Kalbar Indonesia 

menyampaikan peranan penting pers sebagai evaluasi dalam rangka pembangunan di Republik Indonesia khususnya di Kalbar. Karena pembangunan tidak akan berjalan secara maksimal tanpa sosialisasi dari pers, baik media cetak maupun elektronik untuk memberikan gambaran pembangunan.


"Bersama-sama kita buat pers yang profesional dan proporsional, sehingga segala berita dapat di dengar oleh pemangku kepentingan serta masyarakat sampai di ujung-ujung pelosok daerah" tutupnya.(*) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad