Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarPontianakRSUD SoedarsoSutarmidji

Gubernur Kalbar Lantik 2 Wakil Direktur RSUD Soedarso

Pontianak- Kapuaspost.web.id- Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., melantik dr. Batara Hendra Putra Sianipar sebagai Wakil Direktur Penunjang  dan Dedy Shopiardi, S.STP., sebagai Wakil Direktur Pendidikan dan Pengembangan Profesi di RSUD dr. Soedarso Provinsi KalbarKalbar,  Rabu 15/2/2023.

Dalam sambutannya Gubernur berharap kepada Pejabat yang telah dilantik untuk segera melaksanakan tugas dan fungsi dalam memberikan pelayanan yang terbaik. 


"Pelayanan di rumah sakit harus maksimal, ditambah lagi sudah ada 4 Wakil Direktur. Saya selalu pantau pelayanannya dan berharap Plt. Direktur RSUD dr. Soedarso dapat membagi tugas dengan baik. Segera lakukan konsolidasi, terutama dalam hal pengawasan,” ujar Sutarmidji.


Gubernur berpesan kepada seluruh pejabat RSUD agar harus tahu kondisi di lapangan,  jangan terlalu banyak diruang kerja, lihat di lapangan, dan harus  tahu terkait program yang dibuat. 


Dalam pelantikan tersebut turut disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Kalbar, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, dr. Harisson, M.Kes., dan seluruh Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalbar. (Rakadith4) 

Sumber : Biro Adpim Setda Prov Kalbar




Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad