Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HPN 2023KalbarSanggau

Forum Wartawan dan LSM Kalbar Indonesia Gelar Rangkaian Puncak HPN 2023 di Sanggau Kalimantan Barat

SANGGAU, KALIMANTAN BARAT - BERBAGAI persiapan telah tuntas digelar panitia penyelenggara, menjelang pelaksanaan rangkaian puncak memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, Forum Wartawan dan LSM Kalbar Indonesia.


Diketahui, kali ini Kabupaten Sanggau didaulat menjadi tuan rumah penyelenggara. Kegiatan ini akan berlangsung di gedung Balai Betomu, terletak di bilangan Kota Sanggau, pada Selasa (28/2/2023).


Hal itu disampaikan Ketua Panitia HPN Forum Wartawan dan LSM Kalbar Indonesia, Sulaiman, pada Senin (27/2/2023).


"Perayaan HPN tahun 2023, Kabupaten Sanggau menjadi tuan rumah. Dan ini digagas dan disepakati oleh para juru warta  dan LSM yang tergabung dalam organisasi ini. Berbagai persiapan kini juga telah dilakukan demi kelancaran acara. Termasuk membuka ruang koordinasi dengan sejumlah pihak," ungkapnya.


Menurut pria yang akrab disapa Leman ini, sejumlah pihak sangat mendukung rangkaian perayaan HPN tersebut. Tentunya karena jalinan hubungan baik dengan awak media dan LSM selaku mitra pembangunan daerah.


Dijelaskan, dalam kegiatan tersebut pihaknya mengundang berbagai instansi pemerintah dan swasta yang ada di Provinsi Kalimantan Barat serta kabupaten/kota.


"Kita ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak atas suksesnya pelaksanaan rangkaian peringatan HPN 2023," ucapnya.


Sementara, Sekjen Forum Wartawan dan LSM Kalbar Indonesia, Wawan Dali Suwandi menambahkan sejumlah pihak dari Pemprov Kalbar dan para Kepala Daerah di Kabupaten/kota telah menginformasikan kehadiran, demi mensukseskan kegiatan tersebut.

"Kita ucapkan terima kasih atas perhatian dari berbagai pihak, yang telah menginformasikan kehadiran pada kegiatan ini," cetus pria yang akrab di sapa Wawan ini. 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad