Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarLandakNarkobaPolres Landak

Bandar Narkoba Tabrak Polisi

Landak- Kapuaspost.web.id-  Seorang bandar Narkoba Berinisial Y yang beroperasi di daerah Menyuke Kabupaten Landak Provinsi Kalimantan Barat melawan ketika hendak ditangkap Bahkan diduga menabrak Anggota Polisi ketika hendak ditangkap,Rabu 8 Februari 2023.

Foto: kendaraan diamankan warga 

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, melalui Kasat Narkoba Iptu Asep Tabroni mengatakan, pihaknya memang telah menangkap dan mengamankan satu dari dua tersangka yakni berinisial S, sedangkan tersangka berinisial Y melarikan diri dengan mengunakan mobil Honda HRV Hitam KB 1120 QZ.


” Satu tersangka telah kita amankan di Menyuke, satu nya masih dalam pengejaran oleh Tim Satresnarkoba Polres Landak,” ucap Asep Tabroni


Kasat Narkoba menambahkan, saat ini Tim kepolisian masih memburu tersangka berinisial Y. yang diketahui telah melarikan diri di daerah Pakumbang, kecamatan Sompak.

“Untuk saat ini Mobil tersangka sudah di amankan warga di daerah Pakumbang, tetapi saudara Y melarikan diri di hutan dekat perkampungan warga,” ujar Kasat. (A.Irvandi) 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad