Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Ajak Komunitas Honda CBR Independent Kopdar

PONTIANAK - Komunitas motor merupakan perkumpulan pecinta motor di suatu wilayah tertentu yang bertujuan menyalurkan hobi ataupun tempat berbagi informasi.



Komunitas Honda CBR Independent Kalbar sendiri adalah komunitas pengguna motor Honda CBR di Kalimantan Barat yang resmi tergabung dalam Honda Community dibawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community.

Sebagai komunitas Honda yang resmi tentunya Komunitas-Komunitas harus mengikuti aturan-aturan yang berlaku agar komunitas Honda dapat berjalan dengan baik dilingkungan sosial.

Maka dari itu Astra Motor Kalimantan Barat dan Paguyuban Honda West Borneo Community selalu memantau Komunitas Motor Honda yang tergabung dalam naungan paguyuban HWBC.

Komunitas Honda CBR Independent Kalimantan Barat dengan akun Instagram @hcikalbar pada 25 Januari 2023 melakukan kopdar di Kota Pontianak.

Kopdar yang rutin diadakan pada setiap minggu-nya di hari rabu bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar member.

Namun Kopdar kali ini cukup unik, karena Komunitas ini sedang membahas sesuatu, yaitu semakin dekatnya Anniversari mereka yang bertepatan pada Bulan Februari 2023 nanti.

Di tahun ini Komunitas Honda CBR Independent akan merayakan anniversary yang ke 8 di Pontianak.

”Kami berharap komunitas Honda di Kalimantan Barat tetap menjalin silaturahminya dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif,” kata Antofany Yusticia Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Rabu (25/1/2023).

Komunitas Honda CBR Independent Kalimantan Barat merupakan pengguna motor Honda CBR di Kalimantan Barat, motor yang memiliki kecepatan tinggi ini tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi pecinta kecepatan tinggi.

Astra Motor Kalimantan Barat merangkul pengguna motor Honda CBR yang menyukai kecepatan tinggi dan balap dengan mengundang mereka dalam acara tahunan yang bernama CBR Track Day.

Berikut beberapa tips yang diberikan bagi pengguna motor Honda yang memiliki kecepatan tinggi seperti Honda CBR:]

1. Bergabung Honda Community

Bagi pengguna motor Honda tentunya banyak dari antara mereka yang memiliki Hobi tertentu contohnya modifikasi, balap, touring dan lain-lain, maka dari itu tips untuk mereka ialah memasuki komunitas-komunitas motor Honda yang resmi tergabung di paguyuban Honda West Borneo Community untuk di Kalimatan Barat.

2. Mengikuti Acara Balap Resmi Honda

Bagi pengguna motor Honda yang sudah tergabung dalam komunitas motor Honda tentunya diharuskan mengikuti kegiatan Resmi yang diadakan oleh Honda agar keseruan-keseruan dapat dinikmati oleh pengguna motor Honda.

3.Selalu #Cari_aman

Bagi pengguna motor Honda tentunya #Cari_aman wajib diterapkan ketika berkendara, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan ketika berkendara dengan menyingsing ke arah keselamatan berkendara agar aman untuk diri sendiri dan orang lain.

#Cari_aman sendiri merupakan selogan keselamatan berkendara dari Honda, memberikan pemahaman tentang pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan serta mengutamakan perlengkapan berkendara diantaranya seperti Helm, Jaket, Sarung tangan, Celana Panjang, dan Sepatu.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad