Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarpolriSekadau

Serap Aspirasi Warga, Program Jum'at Curhat Rutin Digelar Polres Sekadau

Sekadau- Kapuaspost.web.id- Polres Sekadau lanjutkan gelar program Jum'at Curhat untuk menyerap informasi dan aspirasi berkaitan dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Jum'at 13 Januari 2023.



Dalam kegiatan yang berlangsung di kantor Perhubungan steigher pasar Sekadau ini membahas beberapa topik, salah satunya upaya pemeliharaan kamtibmas dalam perayaan Imlek tahun 2023.


Langkah pengamanan akan dilakukan Polres Sekadau menjelang, selama dan pasca perayaan Imlek melalui koordinasi dan kerjasama dengan pihak terkait dan mitra kamtibmas lainnya.  


"Kami hadir disini untuk mendengar langsung segala sesuatu yang berhubungan dengan tugas Kepolisian baik dalam pelayanan maupun penegakan hukum kepada masyarakat," kata Kapolres Sekadau AKBP Suyono.


Dalam kegiatan yang berlangsung di tengah aktivitas perekonomian yang padat, Kapolres Sekadau menginginkan kondisi pasar selalu kondusif. Demikian pula arus lalu lintas tetap lancar dalam kesehariannya.


"Salah satu upaya kami dengan menggelar ploting point setiap harinya agar kamseltibcarlantas terjaga, masukan dan saran dibutuhkan sebagai bahan evaluasi kami dalam pelaksanaan tugas kedepan," ungkap Kapolres Sekadau.


Sementara itu, Wakil Bupati Sekadau Subandrio dalam kegiatan ini menyambut baik program Jum'at curhat yang menurutnya merupakan forum yang tepat untuk menyampaikan segala sesuatu berkaitan dengan kamtibmas. 


Disampaikan olehnya, dalam waktu dekat akan masuk tahun politik, tentu pelaksanaannya membutuhkan kondusifitas. Ia mengharapkan peran semua pihak agar pesta demokrasi tersebut nantinya terselenggara dengan aman.


Diskusi dan tanya jawab mengisi program Jum'at curhat sesuai topik pembahasan. Hadir diantaranya PJU Polres Sekadau, perwakilan Dishub, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh agama. ( Dibas) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad