Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Dinas PMDKalbarSekadau

Sabas : Tahun ini Bangunan Kantor PMD diperbaiki

SEKADAU-Kapuaspost.web.id- Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Sekadau yang sudah cukup lama terbengkalai akibat Angin dan ambruknya atap bagian depan kantor tahun lalu hingga kini masih belum diperbaiki, Jumat 27 Januari 2023.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sekadau, Sabas S.IP, M.Si., ketika ditemui di ruang kerjanya mengatakan dan berhap Kantor PMD yang rusak akibat bencana angin dan juga ambruk tersebut dapat berfungsi ditahun 2023.


Diceritakan Sabas, dulu kantor tersebut sempat kena bencana angin  sehingga tidak dikerjakan dikarenakan saat itu sedang mewabah Covid sehingga dana banyak dipergunakan untuk pencegahan covid katanya.


"Mudah-mudahan di tahun ini kita bisa lanjutkan perbaikan. Karena Anggaran APBD 2023   ini memang kita masukan anggarannya, tinggal tunggu proses dan mekanisme tentang Pesetujuan dari Pemerintah Propinsi dan Pusat tegas Kadis .


Ketika ditanya bagaimana mekanisme  untuk dapat dan mengerjakannya di jawabnya sesuai dengan UU kontraktor/Usaha Pemborong telah ada UU dan PP tentang mekanisme pekerjaan yang diserahkan pada pihak ketiga.


"Kita berharap para yang terkait Seperti konsultan Perencanaan/Pengawas agar bekerja dengan keahlian Propesinya dan Kepada para Kontraktor juga harus ada Rasa Tanggung Jawab atas kepercayaan yang dia dapat tegasnya demi kemajuan dan keindahan Kabupaten Sekadau . (Dibas

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad