Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Promo BARONGSAI Spesial Bagi Konsumen Di Wilayah Melawi

MELAWI - Memulai awal tahun 2023 dan adanya Hari Raya Imlek pada bulan Januari, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar memberikan Promo BARONGSAI.


Yaitu, Promo Banjir Promo Angsuran spesial Imlek, berupa angsuran sepeda Motor Honda yakni, All New Honda Vario160 dan New Honda BeAT.

Masyarakat dapat memiliki Deretan sepeda motor Honda Dengan promo spesial berupa potongan angsuran. Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit di seluruh area Kota Sambas hingga 31 Januari 2023.

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, momentum awal tahun dan Tahun Baru Imlek ini dimanfaatkan Astra Motor Kalbar guna mengapresiasi para konsumen setia sepeda motor Honda sekaligus turut ikut serta memeriahkannya.

“Momen awal tahun dan Tahun Baru imlek ini diharapkan konsumen lebih dimudahkan dengan adanya promo BARONGSAI ini, dan semoga di awal tahun ini juga membawa berkah dan rezeki yang berlimpah untuk kita semua,” ungkap Yusticia.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

“Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya,” ujarnya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Suyanto , PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor)-Cabang Kalimantan Barat 0561-762261 ext 304 | 085717044717. Email: suyanto2@hso.astra.co.id.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad