Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

kejaksaanpengadilanPerbakinpolriSanggauTNI

Lapangan Tembak Sanika Satuawada diresmikan

Sanggau- Kapuaspost.web.id- Bupati Sanggau Paolus Hadi meresmikan Lapangan Tembak Sanika Satyawada di area Sanggau Permai Jalan Flamboyan Simpang Kompleks Villa Ria RT.014 RW.003 Kelurahan Ilir Kota. Senin (02/01/2023).

Peresmian yang ditandai dengan penanda tanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Sanggau didampingi oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK, Dandim Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Anton Rudiyanto, Kepala Pengadilan Negeri Sanggau Haklainul Dunggio, dan Ketua Perbakin Sanggau Ferry Lim.

Dalam sambutannya, Bupati Sanggau Paolus Hadi mengatakan dalam menghadapi kompleksitas tantangan tugas yang sangat dinamis, tentunya membutuhkan kesemestaan, soliditas dan sinergitas satuan yang tinggi.

Untuk mewujudkan hal tersebut kata Bupati, tentu tidak mudah dan instan, karena itu atlet menembak harus mampu membangun profesional yang memiliki kemampuan yang sama atau standar melalui proses pembinaan yang bertahap, bertingkat dan berkelanjutan. Tutur PH


Dalam kesempatan yang sama Kapolres Sanggau berharap dengan telah diresmikannya Lapangan Tembak Sanika Satyawada ini, kepada seluruh anggota TNI-Polri dan Perbakin Sanggau agar dapat memanfaatkan dan menjaga fasilitas ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kemampuan menembak, memacu semangat dan prestasi personil sehingga dapat mengharumkan nama daerahnya.

"Lapangan tembak ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk Latihan menembak anggota Perbakin Sanggau  yang selama ini sudah berjalan, semoga fasilitas baru ini dapat menumbuhkan semangat para anggotanya dalam latihan menembak agar lebih berprestasi," harapnya.

Kapolres Sanggau dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada  seluruh pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung atas dukungan dan partisipasinya dalam pembangunan Lapangan Tembak Sanika Satyawada, sehingga pembangunannya dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan. (Cep - ganteng)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad