Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

polriSekadau

20 Personel Polres Sekadau Jalani Upacara Kenaikan Pangkat

Sekadau-Kapuaspost.web.id-Kepolisian Resor Sekadau menggelar upacara Korp Raport dalam rangka pengesahan kenaikan pangkat Perwira dan Bintara setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, Senin 2 Januari 2023.

Adapun peserta korp rapport sebanyak 20 personel Polres Sekadau yang naik pangkat periode 1 Januari 2023 terdiri atas 1 orang Perwira Menengah, 5 Perwira Utama dan 14 Bintara.


Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah diraih. Hal itu tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan bagi pribadi dan keluarga.


Lanjutnya, anugerah kenaikan pangkat hendaknya menjadikan tekad, semangat dan loyalitas dalam pengabdian, senantiasa siap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.


"Pelihara dan kembangkan motivasi dalam setiap tugas, berikan yang terbaik untuk kemajuan Polri, tetap jaga nama baik dan hindari pelanggaran yang mencoreng diri sendiri, keluarga dan Institusi," pesan Kapolres Sekadau.


Kenaikan pangkat merupakan tolak ukur dan pertanggungjawaban moril bahwa semakin tinggi pangkat, semakin besar kewajiban yang diemban. "Tunjukkan bahwa saudara sekalian memang pantas menyandang pangkat tersebut," pesannya.


Selain itu, kenaikan pangkat bukan sekedar bertambahnya simbol di pundak. Lebih dari itu, mengandung konsekuensi untuk bertugas penuh semangat dan meningkatkan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya.


"Memasuki awal tahun 2023, mari tingkatkan pengabdian dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat untuk menjadi Polri yang Presisi, dicintai dan dipercaya masyarakat," tutupnya. (Rilis-Dibas Dibas) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad