Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarpolriSekadau

Jum'at Curhat, Polres Sekadau Bahas Topik Berikut Ini

Sekadau-Kapuaspost.web.id- Program Kegiatan yang diamanahkan oleh Kapolri yaitu Jum'at curhat menjadi program yang secara rutin digelar Polres Sekadau guna menerima dan menyerap informasi seputar perkembangan terkini berkaitan dengan situasi kamtibmas. 


Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H menyebut program ini sebagai upaya membangun komunikasi yang baik untuk menghasilkan komitmen bersama menyikapi kondisi dan agenda masyarakat kedepan, Jumat, 6/1/23.


"Program Jum'at Curhat digelar agar kedepannya kami bisa lebih baik melalui masukan, saran dan pendapat yang disampaikan langsung untuk kami tindaklanjuti," jelas Kapolres Sekadau.


Salah satu topik pembahasan dalam kegiatan yang berlangsung di Coffee Sport dan Lesehan komplek pasar baru Sekadau ini menyangkut langkah dan upaya menghadapi agenda politik termasuk kerawanan dan cara mengatasinya.


Disini, Kapolres Sekadau mengajak tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan undangan lainnya untuk bersatu dalam menyelesaikan apapun persoalan yang berkaitan dengan agenda politik di tahun 2023.


"Konflik dan sengketa Pemilu merupakan kerawanan yang perlu kita antisipasi mulai dari sekarang. Peran serta semua pihak sangat dibutuhkan demi menjaga dan memelihara kondusifitas," ungkap Kapolres Sekadau.


Disampaikan pula mengenai ketentuan dan peraturan tentang tatacara dalam pembukaan hutan dan lahan berbasis kearifan lokal untuk menghindari terjadinya karhutla maupun dampak negatif yang ditimbulkannya.


Dari topik pembahasan tersebut, Kapolres Sekadau mengharapkan dukungan dan peran serta seluruh pihak untuk menyampaikannya kembali kepada masyarakat luas demi hasil yang ingin dicapai. (Rls//Dibas) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad