Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

Polres SanggauSanggau

Geger Penemuan Bayi Di Teras Rumah

Sanggau-Kapuaspost.web.id- Warga BTN Sanggau Permai Kelurahan Sungai Sengkuang Kecamatan Kapuas ditengah malam dihebohkan dengan penemuan bayi  dalam kotak berwarna coklat yang diletakan di depan pintu rumah salah satu warga setempat, Jumat 20 Januari 2023. 


Bayi yang diperkirakan baru lahir itu belum diketahui pasti siapa yang meletakkannya namun, pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Kapolres Sanggau, AKBP. Suparno Agus Candra Kusuma dikonfirmasi wartawan membenarkan penemuan bayi di depan pintu rumah salahsatu warga BTN Sanggau Permai.

“Iya benar. Bayi ditemukan oleh Asep Satriana (36) yang beralamatkan di kawasan BTN Sanggau jalan Kenanga Kecamatan Kapuas. Bayi ditemukan Asep sekitar pukul 23.05 Wib persis di depan pintu rumahnya,” ujar Kapolres

Kronologis kejadian berawal pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2023 sekira pukul 22.30 Wib Sodara ASEP SATRIADI Pulang kerumahnya yang beralamatkan di Jalan Kenanga no 7 BTN Sanggau Permai Rt/Rw 013/005 Kelurahan Sei Sengkuang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau namun Asep Satriadi tidak ada menemukan hal hal yg aneh.

kemudian sekira pukul 23.00 Wib pada saat Asep Satriadi berada di kamarnnya, sayup sayup Asep Satriadi mendengar ada suara seperti tangisan bayi kemudian Asep Satriadi keluar rumah nya dan melihat ada kotak bewarna coklat selanjutnya Asep Satriadi  membuka kotak termyata ada bayi berjenis kelamin perempuan didalamnya

"Karena takut terjadi sesuatu Sekira pukul 23.40 wib bayi berjenis kelamin perempuan tersebut di bawa ke klinik bidan bobo untuk dilakukan tindakan pertolongan pertama dan langsung ditangani oleh Dr. Muhamad Lutfi Arafandi." Tutup kapolres. 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad