Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarKPUPPKSanggau

75 Orang Dilantik menjadi anggota PPK Kabupaten Sanggau


Sanggau-Kapuaspost.web.id- Bertempat di function hall the Garden Palace hotel sebanyak 75 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih dari 15 Kecamatan se Kabupaten Sanggau, dilantik dan diambil sumpahnya dengan dipandu oleh Ketua KPU Kabupaten Sanggau Martinus Sumarto, Rabu (04/01) siang.

Ke-75 orang anggota PPK diangkat dan dilantik berdasarkan Keputusan KPU Kabupaten Sanggau Nomor 20 Tahun 2022 yang nantinya akan membantu KPU dalam pelaksanaan seluruh tahapan Pemilu 2024 ditingkat kecamatan. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau yang diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol Kab. Sanggau Antonius, S.Sos, unsur Forkompimda Kab. Sanggau, Camat se Kabupaten Sanggau, Pemangku Kepentingan, Pimpinan Bawaslu Kab. Sanggau, Anggota KPU Kab Sanggau, Sekretaris beserta jajaran Sekretariat KPU Kab. Sanggau, serta Rohaniwan yang mendampingi Anggota PPK dalam pengucapan sumpah/janji.


Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Sanggau meminta Anggota PPK terlantik memahami semua tugas dan tanggungjawabnya, menjaga integritas dan kode etik penyelenggara pemilu, serta menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Pemerintah tingkat kecamatan, aparat keamanan, Panwascam serta pemangku kepentingan lainnya.

Selain itu juga Bupati Sanggau dalam sambutannya meminta agar pakta integritas yang telah dibacakan menjadi pegangan teguh dalam menyelenggarakan Pemilu maupun Pilkada 2024 mendatang.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama. (1710) 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad