Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarKPUPPSSanggau

507 Anggota PPS Sanggau Terpilih Dilantik

Sanggau-Kapuaspost.web.id- Sebanyak 507 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Sanggau terpilih dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Sanggau, Selasa 24/1/23.

Dari lampiran undangan diterangkan bahwa Pelantikan PPS dibagi menjadi 5 (lima) Zona dan di setiap zona dihadiri oleh Ketua atau Anggota KPU Kabupaten Sanggau. Zona 1 yaitu PPS dalam wilayah Kecamatan Sekayam, Entikong dan Noyan dilaksanakan di Kecamatan Entikong dihadiri oleh Anggota KPU Kabupaten Sanggau IIs Supianto. 


Lanjutnya Zona 2 yaitu PPS dalam wilayah Kecamatan Kembayan, Jangkang dan Beduai dilaksanakan di kecamatan Kembayan dihadiri oleh Anggota KPU Kabupaten Sanggau Suwindari. 

Zona 3 PPS dalam wilayah Kecamatan Meliau, Toba, Tayan Hilir dan Balai dilaksanakan di Tayan Hilir dihadiri anggota KPU Kabupaten Sanggau Vinsensius. 


Zona 4 PPS dalam wilayah kecamatan Parindu, Bonti dan Tayan Hulu dilaksanakan di Kecamatan Parindu dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Sanggau Martinus Sumarto. 


Sedangkan zona 5 PPS yaitu PPS dalam wilayah Kecamatan Kapuas dan Mukok dilaksanakan di Kecamatan Kapuas dihadiri oleh Anggota KPU Kabupaten Sanggau Edy Rahmansana.


Acara pelantikan dihadiri oleh Forkompimda Kabupaten Sanggau,Camat Se- Kabupaten Sanggau beserta unsur Forkompimcam, Bawaslu Kabupaten Sanggau, Panwascam Se-Kabupaten Sanggau serta Rohaniwan yang mendampingi PPS terlantik. (A.Faruli) 



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad