Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSanggauYohanes Ontot

Wabup Yohanes Ontot Siap Jadi Bupati Sanggau


Sanggau- Disela sela Sambutan Bupati Sanggau Paolus Hadi  dalam kegiatan ritual adat"Ruwatan Bumi" yang  digelar oleh Paguyuban Pasundan yang ada di Kabupaten Sanggau,  di Aula Mahoni Hotel Meldy, pada Kamis 29 Desember 2022.

Paolus hadi yang saat itu didampingi oleh wakilnya Yohanes Ontot sempat bertanya pada wakilnya apakah siap jadi bupati pertanyaan tersebut lantas di jawab oleh Yohanes ontot Siap seraya tersenyum seketika jawaban dari orang nomor dua dibumi daranante ini sontak  membuat massa  yang hadir riuh tertawa dan aplous bergemuruh.

Tentulah jawaban dari wakil bupati ini menjadi hal yang tidak main main. artinya bahwa Yohanes ontot Siap Maju dalam perhelatan pemilihan Bupati ditahun 2024 nanti. 


Sementara Ketua Paguyuban Pasundan Kabupaten Sanggau, H. Abdurahman mendoakan Wakil Bupati Yohanes Ontot maju di Pilkada 2024 mendatang. Doa tersebut ia sampaikan dihadapan para tamu dan undangan saat ia memberikan sambutan


Dengan majunya Wakil Bupati Yohanes Ontot pada Pilkada 2024 mendatang, Abdurahman berharap ekonomi, kebudayaan dan pembangunan di Sanggau bisa berkelanjutan menuju Sanggau maju dan terdepan.

“Karena pemilu tidak lama lagi, mari kita sukseskan, dan pilihlah pemimpin yang adil yang bisa membawa rakyat sejahtera berdasarkan pancasila dan UU 1945,” ajaknya.( Rehan)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad