Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KombisNasional

Penutupan Perayaan HUT Ke-65 Berlangsung Semarak

BALI - HUT Ke-65 Astra pada tahun 2022 kali ini ditutup berbagai macam kegiatan penting yang tentunya sangat menarik untuk diikuti, selain itu penutupan perayaan HUT ke-65 Astra kali ini juga bertepatan dengan perayaan Hari Kesehatan Nasional yang berlangsung pada 12 November yang lalu.
 
Platform digital untuk menyaksikan acara penutupan HUT ke-65 Astra
 
Penutupan perayaan HUT ke-65 Astra kali ini memilihi wilayah Bali, Nusa tenggara, serta wilayah Indonesia Bagian Timur sebagai pusat atau wilayah perayaan.
Dengan mengusung "Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama", Astra juga berharap rakyat Indonesia akan terus bergerak dan tumbuh bersama dalam perasaan optimisme khususnya pasca pandemi Covid yang melanda bangsa ini beberapa tahun belakangan.
Penutupan perayaan HUT ke-65 Astra selain bisa disaksikan secara langsung juga tersedia pada patform digital yang telah disiapkan yaitu 65tahunastra.jagat.live di tanggal 2 - 4 Desember 2022.
Banyak kegiatan yang dihadirkan pada penutupan perayaan kali ini seperti Astra Career Meet Up yang dihadiri oleh Chief of Corporate Digital Strategy Astra Paul Soegianto dan Senior Powertrain Engineer United Tractors Pandu Engineering (UTPE) Diah Wulandari yang membahas “Balancing the Work & Life Matters”. Kemudian dilanjutkan dengan sesi kedua oleh pembicara Astra Youth Squad Dewi Paramita yang membahas “Being an Achiever at Work and Pursue Our Passion in Life”.
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Webinar Lomba Foto Astra (LFA) dan Anugerah Pewarta Astra (APA) 2022 bertema "Bangkit Bersama untuk Indonesia” yang menghadirkan pembicara Content Creator sekaligus Penulis Raditya Dika dan Fotografer Putri Anindya.
Dan masih banyak webinar menarik dari Astra seperti InnovNation Webinar, Sustainability Webinar, dan Kreasi Nusantara merupakan sesi terakhir dari penutupan perayaan HUT ke-65 Astra yang menghadirkan Founder & CEO Made Tea Ni Made Roni.
Dan hal yang paling menarik dari perayaan HUT ke-65 adalah hadirnya Menteri Kesehatan Republik Indonesia (RI) Budi Gunadi Sadikin, Direktur Astra Gidion Hasan, dan Insan Astra dari berbagai daerah di Indonesia yang memberikan materi pada acara penutupan kali ini.
“Acara ini adalah komitmen dari Astra dalam memberikan kontribusi sosial berkelanjutan terutama dalam bidang kesehatan di Indonesia. ujar Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin.
Kami berharap Astra dapat terus berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan RI khususnya dalam mendukung transformasi layanan kesehatan primer, melalui program posyandu, pembinaan kader kesehatan, percepatan penurunan stunting, serta penyehatan lingkungan,” Ujarnya lebih lanjut.
Perayaan HUT ke-65 Astra yang diselenggarakan sejak bulan Februari 2022 ini tentunya merupakan bentuk eksistensi dari Astra serta kontribusi yang terselenggara secara terus menerus bagi Bangsa Indonesia.(Rif)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad