Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekadau

Kapolres Sekadau Ajak Segenap Pihak Jaga Kondusifitas Dalam Perayaan Tahun Baru di acara Jumat Curhat

Sekadau - Kapuaspost.web.id- Dalam program Jum'at curhat yang digelar hari ini di Lupung Coffee, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang perayaan tahun baru 2023.


Bukan tanpa sebab, malam pergantian tahun menjadi momen yang dinantikan banyak pihak untuk merayakannya dengan beragam acara dan hiburan. Tentu ada kerawanan kamtibmas yang menjadi atensi pihak Kepolisian.


Pertemuan ini penting dalam menerima setiap informasi maupun aspirasi yang berhubungan dengan tugas Kepolisian, terlebih menyambut tahun baru 2023. 


"Program yang kami gelar kali ini bertujuan untuk mencari mufakat agar segala bentuk kegiatan masyarakat pada malam pergantian tahun berjalan lancar, tertib dan aman," ungkapnya.


Salah satu kesepakatan dalam pertemuan tersebut yakni larangan konvoi, balapan liar serta penggunaan knalpot brong dalam perayaan tahun baru sebagai upaya kamseltibcarlantas bagi seluruh pengguna jalan.

Merangkum hasil pertemuan tersebut, Kapolres Sekadau menyatakan akan menindaklanjuti setiap masukan dan saran berkaitan dengan perayaan malam tahun baru untuk kepentingan bersama dalam menjaga dan memelihara situasi tetap aman dan kondusif.


Lebih jauh disampaikan, Kepolisian akan mengamankan sepenuhnya perayaan malam tahun baru melalui langkah preemtif dan preventif. Imbauan dan sosialisasi melalui pamlet dan media sosial telah dilakukan, termasuk rencana patroli skala besar sebagai bentuk kesiapan dalam pengamanan.


"Setiap masukan, kritik dan saran yang bersifat membangun akan kami terima untuk perbaikan dan kemajuan tugas kedepan. Kita harapkan tahun 2023 situasi kamtibmas tetap kondusif dan memberi harapan terbaik untuk kita semua, dan mari kita bersama jaga Sekadau dan ciptakan rasa aman nyaman dan damai untuk semua".  ( Rilis - Dinas) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad