Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarMuhamadiyah kalbarPabali Musa

PW Muhammadiyah Kalbar Audensi ke Gubernur ; Siap Laksanakan Muswil ke-15

Pontianak- Kapuaspost.web.id- Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Barat Dr. Pabali Musa, M.Ag., beserta seluruh jajaran kepengurusan audensi ke Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji S.H., M.Hum., Jum’at (30/12/2022).

Dalam audiensi tersebut, Ketua PW Muhammadiyah Kalbar Dr. Pabali Musa, M.Ag., menjelaskan bahwa Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah telah dilaksanakan pada tanggal 18-20 November 2022 di Surakarta Jawa Tengah, dengan hasil kembali Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si. tetap didaulat sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat MuhammadiyahMuhammadiyah dan Salmah Orbayinah ditetapkan sebagai Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat (PP) Aisyiyah periode 2022-2027.


Selain melaporkan pelaksanaan dan hasil muktamar Pabali Musa juga menyampaikan akan segera menyelenggarakan Musyawarah Wilayah ke – 15 Muhammadiyah Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan pada 4-5 Februari 2023.


“Alhamdulillah pada hari ini kami diterima dengan baik oleh Bapak Gubernur dan kami juga melaporkan terkait kesiapan dalam rangka penyelenggaraan Muswil ke – 15 Muhammadiyah Kalimantan Barat mendatang. Dalam Muswil tersebut juga akan dilaksanakan pemilihan kepengurusan Pimpinan periode 2022-2027 dan disertakannya laporan hasil kinerja capaian yang telah dilakukan,” ungkap Dr. Pabali Musa. ( Arif) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad