Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarNataruSanggau

Jelang Nataru jalan Menuju kota Sanggau Rusak.

 Sanggau - Natal dan Tahun Baru (Nataru) kerap menjadi momentum untuk berlibur dan menyempatkan bertemu dengan keluarga. Tak heran jika pada momen tersebut banyak, perantauan yang pulang untuk bertemu dengan sanak keluarga. Di Sanggau jalan yang biasa dilalui bagi daerah hulu masih terdapat ruas jalan  yang mengalami kerusakan. 


Kerusakan jalan ini sudah beberapa kali diperbaiki namun rusak kembali, Kondisi ini cukup membahayakan bagi pengguna jalan. Terlebih menyambut arus lalu lintas mudik akhir tahun 2023.

Kerusakan diruas jalan Menuju kota Sanggau setelah tugu selamat datang dari arah Pontianak berada di Tanjakan Semboja, selain itu di Bunut didepan salah Satu Hotel jalan yang baru saja diperbaiki kembali rusak, terparah dari arah sekadau ke kota Sanggau kerusakan itu berada di Simpang tiga Sompu Kondisi diperparah saat misim hujan begini jalan menjadi genangan air.

" kami berharap pemerintah segera memberikan solusi bila tidak segera perbaiki karena ini sudah membahayakan pengguna jalan terlebih kendaraan roda dua, contohnya kemarin sudah ada yang terjatuh dan berdarah darah kan kasian".ujar Sani warga Bunut ini.

Serupa dengan Sani, Abdilah keluhkan kerusakan jalan di sini, apalagi kalo musim hujan, kasian warga sekitar jalan rusak itu kalo hujan beceknya sampai ke halaman dan kalo panas debunya sampai kerumah.

" tolonglah perbaiki atau berikan solusi. saya yakin Nataru kali ini banyak warga mudik yang akan melalui jalan rusak ini". Jelasnya. (1710)


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad