Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda CBR150R Dapat Warna Baru, Makin Keren Dan Agresif

PONTIANAK - Motor sport Honda CBR150R, mendapat pembaruan. PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan tampilan baru Honda CBR150R.



Perubahannya terbilang minor, Honda hanya menyematkan perubahan stripe bergaya speedy yang semakin menunjukkan kesan agresif. Penyegaran stripe terbaru New CBR150R disematkan pada seluruh varian

Varian warna Dominator Matte Black (tipe ABS dan non ABS) hadir dengan balutan stripe warna gold di atas warna hitam pada setiap lekukan bodi. Selain penyematan stripe baru, AHM juga menghadirkan warna baru Honda Tricolor pada tipe non-ABS.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran pilihan warna New CBR150R menjadi salah satu upaya menjawab keinginan konsumen untuk menghadirkan motorsport fairing bergaya Big Bike dengan fitur canggih dan mudah dikendalikan untuk berkendara sehari-hari.

"Perubahan pada New CBR150R membuat pengendaranya tampil semakin percaya diri dan menjadi pusat perhatian dalam menjalani aktivitas sesuai gaya hidupnya.Handling yang lincah dengan performa mesin yang mumpuni di kelasnya memberikan kenyamanan bagi para pencinta kecepatan," ujar Thomas.

Sisanya masih sama. Honda CBR150R tetap hadir dengan gaya berkendara yang "racy" ditunjang dengan penyematan Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted.

Honda CBR150R tetap ditunjang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan dengan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm.

Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, dapur pacu ini sanggup membawa New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Motor ini dibekali fitur Assist/Slipper Clutch. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

Fitur penunjang lainnya seperti ABS, Emergency Stop Signal (ESS),wavy disc brake, hingga panel meter remaping full digital hadir di Honda CBR150R ini.

Honda CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Dominator Matte Black,Victory Red Black, Honda Tricolor dan Honda Racing Red.

Tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black,Victory Red Black dan Honda Tricolor.

Honda CBR150R Non-ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black dijual seharga Rp36.741.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dan Honda Tricolor dijual dengan harga Rp37.447.000.

Tipe ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black dibanderol Rp40.817.000serta corak Honda Tricolor dijual Rp41.523.000. Harga berstatus On The Road wilayah Kalbar. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad