Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

DaihatsuOtomotif

Dealer Astra Daihatsu Pontianak Kubu Raya Gelar Daifest 2022 Berhadiah Mobil

PONTIANAK - Astra Daihatsu Pontianak Kubu Raya selaku dealer resmi mobil Daihatsu di Kalbar mengadakan event yang memanjakan konsumen setianya bertajuk Daifest 2022 serta mengusung tagline #SerunyaBeliDaihatsu.
 
 

Daifest 2022 merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Dealer Daihatsu di seluruh Indonesia yang menghadirkan berbagai macam promo istimewa bagi konsumen setia nya.
Daifest 2022 diadakan selama periode 1 November 2022 hingga 31 Desember 2022, serta setiap 1 hari dalam sebulan diadakan gathering bagi para calon pembeli potensial untuk hadir ke dealer Astra Daihatsu Pontianak Kubu Raya.
Pada gathering calon konsumen potensial, Astra Daihatsu Pontianak Kubu Raya mengadakan undian aneka barang elektronik bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Daihatsu secara langsung serta berkesempatan mendapatkan berbagai barang elektronik serta juga berkesempatan untuk ikut pada Daifest 2022.
Untuk mengikuti Daifest 2022 ini konsumen cukup melakukan pembelian mobil Daihatsu jenis dan type apa saja dan berhak untuk mengikuti undian Daifest yang berhadiah 1 unit Daihatsu Rocky, kemudian ada 16 unit sepeda motor yang akan bisa didapatkan oleh konsumen.
Selain undian berhadiah pada Daifest 2022 kali ini banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen, Indra Gunawan selaku Sales Supervisor Astra Daihatsu Pontianak Kubu Raya menjelaskan "Semua SPK yang masuk selama periode Daifest 2022 bisa ikutan untuk mendapatkan hadiah,di Bulan November sudah ada 800 SPK sedangkan di Bulan Desember sudah ada 600 SPK dan bisa bertambah lagi, selain itu pada Daifest 2022 konsumen bisa mendapatkan berbagai macam promo menarik,"
"Penjualan mobil Daihatsu banyak di dominasi oleh Daihatsu Gran Max Pickup sebanyak 150-200 unit perbulan, kemudian Daihatsu Sigra yang laku sebanyak 120 unit, serta All New Xenia sebanyak 100 unit perbulan." Ujar Indra lebih lanjut.
Market share Daihatsu di Kalbar saat ini sudah sebesar 31 persen, "iya sudah 31 persen, dan di tahun 2023 ditargetkan untuk meningkat 5-10 persen." Jelas Indra.
Daifest 2022 masih berlangsung, bagi konsumen setia Daihatsu yang ingin mengikuti event tahunan ini bisa langsung mengunjungi Dealer Daihatsu terdekat untuk segera melakukan pembelian mobil Daihatsu.(Rif)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad