Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Beli Motor Baru Honda Dengan Menggunakan Promo SPEKTAKULER Dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Memasuki bulan Desember 2022, Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalbar, tidak pernah absen untuk memanjakan dan memberikan berbagai macam promo kepada masyarakat.



Kali ini memberikan promo yang bertajuk Spesial Promo Akhir Tahun Penuh Kejutan Menarik (Spektakuler).

Dapatkan penawaran special dari Astra Motor, dengan melakukan pembelian sepeda motor Honda PCX160, ADV160 dan BeAT, di mana diskon angsuran hingga Rp50.000, tanda jadi Rp1 Jutaan, dan angsuran mulai Rp880 ribuan. Sehingga konsumen bisa hemat hingga Rp2,8 Juta.

"Segera kunjungi dealer Honda terdekat. Banyak promo yang diberikan pada akhir tahun ini. Promo ini berlaku untuk Area Sambas," kata Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmady.

Pak Yus mengatakan Promo Spektakuler ini digelar Astra Motor Kalbar guna untuk menrayakan akhir tahun, dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda di bulan Desember dan tidak lupa juga untuk mengapresiasi para konsumen setia sepeda Motor Honda.

“Semoga dengan adanya promo Spetakuler ini, memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda dibulan November,” ungkap Yusticia.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX di masa PPKM seperti saat ini tanpa harus merasa khawatir.

"Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut," katanya.

Adapun manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

"Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya," papar Yusticia.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad