Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Berangkatkan Anggota Komunitasnya Ke Event CBR Track Day 2022

PONTIANAK - Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), mengajak Komunitas CBR yang berada di Kota Pontianak, ikut meramaikan CBR Track Day 2022, yang berlangsung di Mandalika Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).



Pada event tersebut, Astra Motor Kalimantan Barat mengirimkan 3 pengguna motor Honda CBR dari kalangan Komunitas Honda CBR.

Pengiriman perwakilan Komunitas CBR ini dilakiukan untuk memberikan pengalaman lebih kepada pengguna Motor Honda CBR, yang bisa merasakan sensasi menggunakan motor Honda CBR250RR di Sirkuit Mandalika, Lombok.

“Astra Motor Kalimantan Barat sangat senang mengajak pengguna motor Honda CBR dari kalangan Komunitas Honda, mengajak untuk merasakan keunggulan motor Honda CBR 250 RR di Sirkuit Mandalika,” kata Antofany Yusticia, selaku Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Selasa (29/11).

“Tidak perlu khawatir tentang track yang diberikan, karena kita memberikan fasilitas Sirkuit Mandalika jadi pengguna motor Honda CBR dapat meju dengan kecepatan tinggi dan tidak membahayakan orang lain,” lanjutnya.

Komunitas Honda CBR diajak untuk merasakan sensasi berkendara motor Honda CBR250RR di Sirkuit Mandalika.

Para riders ini di antaranya ada Andika dari Komunitas Honda CBR Independent (HCI) Kalbar, Fathur Indrawan dari Komunitas CBR West Borneo dan Daniel Ardiansyah dari Komunitas CBR Club Indonesia Chapter Pontianak.

Keduanya menyatakan, sensasi yang diberikan Honda saat mengikuti acara CBR Track Day 2022 sangat hebat sekali, dari penyambutan, sesi dinner bersama, hingga ada touring untuk mengitari pulau Lombok.

“Memberikan pemandangan yang indah tidak lupa juga para bikers diajak ke tugu persaudaraan bikers, hingga pada akhirnya moment yang ditunggu-tunggu ialah menjajal motor Honda CBR 250 RR di Sirkuit Mandalika,” ujarnya.

Honda CBR 250 RR memiliki tampilan yang baru terlihat lebih sporty dengan dimensi yang lebih ramping hingga dapat meningkatkan accelerasi ketika berkendara.

Menjajal di sirkuit mandalika menjadi impian para bikers di Indonesia, menggunakan Honda CBR 250 RR di Sirkuit Mandalika merupakan kesempatan yang sangat berharga untuk para bikers, tidak henti-henti bikers tersenyum dan merasakan keseruannya saat menjajal CBR250RR.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad