Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSanggau

Selasar RSUD MTh Djaman jadi tempat Parkir

 Sanggau- Selasar adalah ruang, lorong atau jalan yang menyambungkan satu titik dengan titik yang lain pada bangunan, misalnya dari pintu satu ke pintu lain.  Begitu pula halnya dengan Rumah Sakit selasar dipungsikan untuk menghubungkan ruang satu dengan ruangan lainnya. 


Berbeda dengan RSUD MTh Djaman selasar yang menghubungkan ruangan Perinatologi dengan Kebidanan dan ruangan lainnya selain untuk penghubung juga di gunakan oleh oknum untuk tempat parkir kendaraan. 

Seperti terlihat pada gambar terlihat beberapa kendaraan roda dua terparkir di lorong selasar RSUD MTh Djaman. 

Pemerhati pembangunan Sanggau Abdul Rahim.SH menyayangkan hal tersebut. " Sesuatu yang sangat memprihatinkan sekali Karena Selasar bukan lah sebagai tempat parkir Karena tempat parkir RSUD MTH djaman sangat luas di depan"

"Semestinya tambah Rahim hal ini tidak boleh terjadi, perlu penindakan yang tegas dari yang mempunyai tanggung jawab pengelolaan RSUD itu sendiri, Jagan sampai persoalan ini terjadi lagi. 

Karena hal ini juga sangat kurang nyaman bagi lalu lalang orang dalam pelayanan maupun pemanfaatan bagi keluarga pasien yang datang kerumah sakit, mohon lah kira nya penanggung jawab secapat nya menata kembali persoalan ini sesuai peruntukannya kalau dibiarkan bisa saja hal ini menjadi ajang parkir kendaraan bagi yg lainnya. pungkasnya (dy) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad