Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Jangan Ragu Manfaatkan Pelayanan Terbaik Dari Honda Care

PONTIANAK - Layanan Honda Care 24 JAM, merupakan langkah kami guna memberikan layanan maksimal serta mampu menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi Pelanggan Setia Honda saat melaksanakan rutinitas menggunakan Sepeda Motor Honda.


Adapun istilah "Care" merupakan akronim dari Customer Assistance dan Road Emergency.

Honda Care sendiri memiliki 2 jenis layanan, yaitu Customer Assistance adalah Layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen. Layanan ini ditujukan bagi pelanggan setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda.

Biaya ekstra yang dikenakan bagi layanan ini hanya Rp 20.000 per kedatangan.

Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah. Agar dapat memperoleh penanganan, hubungikami ke Hotline Honda Care (0361) 438008.

Honda Customer Care telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) yang tersebar seluruh Bali, sehingga menjadikan Honda Care siap melayani konsumen setia Honda di mana pun dan kapan pun dalam 24 Jam.

Sebelumnya, bersama dengan para jurnalis media dan kawan-kawan dari Komunitas Blogger Pontianak, Astra Motor Kalbar secara resmi memperkenalkan aplikasi terbaru mereka yaitu Aplikasi Motor Honda “MotorKu”.

Acara launching ini sendiri dilaksanakan di Hotel Golden Tulip Pontianak, Rabu, 6 Juni 2018.

Seiring dengan perkembangan era digitalisasi saat ini, Astra Motor berusaha untuk selalu mengikuti perubahan zaman sebagai salah satu bentuk komitmen nyata dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada para pelanggan setia Honda. Ini menjadi alasan utama kenapa aplikasi “Motor X” dibuat dan dikembangkan.

Melalui aplikasi Motor Honda, para pelanggan setia Honda dapat melakukan transaksi dengan mudah terutama jika ingin melakukan perawatan motor secara berkala. Selain itu, didalam aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur tambahan lainnya, seperti: Promo dan Produk.

Fitur Promo berisikan informasi mengenai penawaran program penjualan terbaru dari Astra Motor, sedangkan fitur Produk berisikan informasi mengenai spesifikasi teknis dari masing-masing produk motor Honda sesuai kategorinya. Selain itu, para pelanggan juga bisa mengetahui simulasi harga angsuran jika ingin melakukan pembelian secara kredit di aplikasi Motorku X.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai booking service, jadi pelanggan tidak perlu antri lama saat akan melakukan service kendaraannya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad