Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Pembalap AHM Sukses Raih Podium Pada Ajang ARRC Sepang

PONTIANAK - Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), berhasil mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya melalui capaian podium tertinggi selama dua hari berturut-turut pada ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) seri keempat.



Kejuaraan ini berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia, (8-9/10/2022).

Dominasi Astra Honda Racing Team (AHRT) secara konsisten ditujukan oleh para Pembalap muda Indonesia.

Adenanta Putra berhasil meraih podium tertinggi kelas Asian Production250 (AP250) setelah tampil impresif pada setiap lap balapan pertama putaran keempat ARRC 2022, Sabtu (8/10/2022).

Menemani Adenanta, Pembalap muda bertalenta lainnya Herjun Atna Firdaus yang memulai start dari posisi ke -7 juga berhasil meraih podium ketiga pada ajang balap tersebut.

Sementara Rheza Danica Ahrens yang juga bersaing pada kelas tersebut harus puas untuk finish pada posisi ke -4 setelah sempat melebar dari grup terdepan.

Kemenangan ini kembali berlanjut pada balapan kedua yang berlangsung Minggu (9/10/2022). Herjun Atna Firdaus berhasil meraih podium pertama pada kelas Asia Production 250 (AP250).

Prestasi ini disusul M Adenanta yang berhasil meraih podium kedua. Kedua Pembalap ini menunjukkan performa maksimalnya pada setiap putaran lap hingga mencapai garis finish.

Sementara Rheza Danica Ahrens pada posisi ke-16 karena mengalami kendala pada masalah teknis.

"Senang sekali, saya mampu meraih hasil yang sangat positif. Podium ketiga pada race pertama dan berhasil meraih podium pertama di race kedua. Selama balapan saya berupaya menjaga konsistensi untuk tetap bertarung di barisan depan,” katanya.

“Terima kasih kepada team Astra Honda yang sudah menyiapkan CBR250RR yang sangat kompetitif, dan dukungan serta doa dari seluruh pecinta balap di Indonesia," ujar Herjun.

Putaran keempat mengubah persaingan di kelas AP250. Dua kali naik podium di Sepang membawa Adenanta naik ke posisi ketiga klasemen dengan 94 poin.

Sementara Rheza, yang tidak mendapat tambahan poin pada balapan kedua, turun ke posisi keempat dengan 92 poin.

Lalu Herjun naik ke posisi ke-5 dengan 82 poin. Di kelas SS600, Andi masih berada di posisi kedua klasemen dengan 108 poin, sementara Irfan di peringkat ketujuh dengan 75 poin.Podium Tertinggi Supersport 600cc.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad