Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

New Honda Vario 125 Memang Motor Matic Kelas Medium Paling Canggih Saat Ini

PONTIANAK - Sejumlah perubahan disematkan ATPM pada skuter matik medium andalannya, New Vario 125.



Dengan perubahan itu, pengguna akan dimanjakan dengan performa dan kenyamanan yang lebih baik dari skutik anyar Honda di kelas 125 cc ini.

"Vario 125 ini ada beberapa fitur baru. Yang berbeda dengan (sebelumnya)," ujar SPV Area Astra Motor Kalimantan Barat , Kennedy Thesman di sela Launching Honda New Vario 125 di GAIIA City Mall Kubu Raya , Sabtu 15 Oktober 2022 .

Kennedy Thesman pun menjelaskan beberapa aspek lebih rinci pada perubahan yang disematkan pada Honda New Vario 125 ini. Pertama ada pada sistem kunci kendaraan.

Jika sebelumnya hanya menggunakan kunci biasa , pada New Vario 125 terbaru ini sudah disematkan kunci Smart Key Sytem Motor juga sudah dilengkapi dengan remote untuk memudahkan penggunaan sehari-hari.

Hal lain yang menrutunya juga cukup kentara, yakni adanya pada perubahan desain yang dibuat makin sporty.

Aspek lain, juga adalah pada penggunaan ban yang lebih lebar. Yang memungkinkan performa kendaraan saat melaju lebih stabil dan nyaman dikendarai.

Motor juga didandani dengan penggunaan Wavvy Disk Brake pada rem cakram depan. Sehingga tampilannya lebih keren dan menarik.

Fitur sematan lain yang tak kalah menarik adalah disediakannya USB Charger di Console Box

"Fitur ini membuat pengguna akan merasakan lebih praktis dalam mengecas HP," timpal Kennedy Thesman .

Kennedy Thesman melanjutkan, New Vario 125 ini juga sudah menggunakan Full Digital Panel Meter yang lebih informatif . Sektor bagasi juga dibenamkan bagasi besar berkapasitas hingga 18 liter.

Sehingga bisa menampung barang bawaan lebih besar. Hal lain yang menurutnya tak kalah istimewa yakni adalah soal mesin.

Mesin 125 cc yang disematkan pada New Honda Vario 125 ini bisa mencapai jarak 51,7 KM per Liter!

Menariknya, konsumen bisa membawa unit New Honda Vario 125 ini dengan harga yang menurutnya terjangkau, Yakni di kisaran Rp24 jutaan hingga Rp 25jutaan.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad