Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

New Honda Vario 125 Diharapkan Laku Keras Dipasaran

PONTIANAK - Konsumen sepeda motor di Kalbar kini punya makin banyak pilihan sepeda motor matik atau skutik. Kali ini, lagi-lagi Astra Motor Kalbar, yang resmi memperkenalkan line up terbarunya.



Adalah New Honda Vario 125, sang motor andalan yang menjadi pilihan terbaik konsumen di sepeda motor kelas menengah.

"Honda Vario 125 ini akan menambah pilihan bagi pengguna sepeda motor Honda di Kalbar," ujar Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat (Kawil Astra Motor Kalbar), Lukas Ferinata asat launching Honda New Vario 125 di GAIA Bumi Raya Mall Kubu Raya, Sabtu 15 Oktober 2022.

Vario sendiri adalah satu di antara line up andalan Honda. Terutama dalam sektor penjualan sepeda motor matik atau skutik di Kalbar.

New Honda Vario 125 sendiri menurut Lukas Ferinata dihadirkan dengan tampilan desain sporty baru.

Di mana skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape.

Desain tersebut menurutnya merupakan ciri khas Honda Vario yang kembali disematkan pada New Honda Vario 125 terbaru ini.

New Honda Vario 125 yang memiliki tampilan sporty juga hadir berkat penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini pada beberapa tipe-nya.

Kehadiran New Honda Vario 125 diakui Lukas Ferinata mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat .

Hal itu menurutnya terlihat dari ramainya masyarakat yang mendatangi area Lunching New Honda Vario 125 di GAIIA City Mall Kubu Raya .

Termasuk juga mencoba test ride New Honda Vario 125 yang disediakan di lokasi Launching .

“Event launching ini menjadi langkah awal yang baik bagi kami Main Dealer Astra Motor Kalbar. Semoga New Honda Vario 125 ini dapat diterima oleh masyarakat Kalbar khususnya para pecinta motor matic," pungkas Lukas Ferinata.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad