Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Beberapa Perubahan Dari New Honda Vario 125 Yang Baru Saja Meluncur Di Kalbar

PONTIANAK - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Kalbar, telah merilis New Honda Vario 125 sebagai produk penyegaran dari model sebelumnya.



Nah, perubahan apa saja yang terdapat di New Honda Vario 125?

Secara garis besar, skutik atau skuter listrik yang cukup diminati di pasar Indonesia ini menerima lima perubahan. Mari bedah bersama:
1. New Honda Vario 125 mendapat desain baru dengan tampilan yang lebih agresif dari model sebelumnya. Berkat ubahan desain yang diterima, bagian pijakan kaki juga jadi lebih luas dibandingkan model sebelumnya.
2. Tidak ketinggalan, PT AHM juga menyematkan fitur smart key pada model terbaru. Di mana fitur ini juga sudah tersemat pada model lainnya seperti Honda PCX.
3. Mendukung mobilitas pengendara, New Honda Vario 125 juga dilengkapi dengan USB charger dibagian ruang penyimpanan sebelah kiri.
4. Pada bagian kaki-kaki terlihat desain pelek baru yang membuat tampilan motor jadi lebih segar. Desain pelek baru ini juga ditopang dengan penggunaan ukuran ban yang lebih lebar untuk kestabilan berkendara.
5. Terakhir bagian spion juga menerima ubahan desain sehingga terlihat lebih menyatu dengan tampilan desain secara keseluruhan.

Untuk urusan tenaga, skutik ini masih mengandalkan mesin berkapasitas 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km per L metode WMTC (EURO 3, ISS ON).

New Honda Vario 125 yang memiliki tampilan sporty juga hadir berkat penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue dengan harga Rp25.840.000 OTR Pontianak.

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporty dengan harga Rp25.600.000 OTR Pontianak sedangkan untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red dengan harga Rp24.070.000 OTR Pontianak. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad