Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Resmi Luncurkan New Honda Vario 125 Untuk Pencinta Otomotif Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar resmi memperkenalkan penyegaran terbaru dari skutik andalannya buatan PT Astra Honda Motor (AHM).



Secara langsung melalui launching yang diselenggerakan pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Motor tersebut yakni New Honda Vario 125 yang mengusung konsep “Jadikan Harimu Istimewa”.

Sama seperti acara launching nasional yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, launching New Honda Vario 125 di Main Dealer Astra Motor kalbar juga mendapat antusias tinggi dari pada konsumen setia sepeda motor Honda.

Selain memperkenalkan New Honda Vario 125 ini, banyak juga hiburan selama acara launching berlangsung, beragam informasi serta hadiah menarik untuk pengunjung yang beruntung.

Hiburan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik yaitu, Zumba Party, Lomba Mewarnai, Tidayu Casual Competition, Music Performance, Quiz, Dorprize, K-Pop Entertaiment, spesial merchandise serta ada spesial performance dari Fake Music yang akan menambah semangat para pengunjung selama acara berlangsung.

Selain itu Astra Motor juga menyiapkan Riding Test bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa dari Honda Vario 125 dan pengunjung akan mendapatkan Free Service Vouche untuk paket lengkap sebesar 50 persen, terdapat juga booth Honda, Display Unit, Apparel & Accessories Honda Vario 125.

Tak lupa, Astra Motor Kalimantan Barat juga sudah memperkenalkan new Honda vario125 ini kepada rekan media dan blogger melalui Press Conference yang meliputi sesi pembacaan materi dan setelah itu diakhiri dengan sesi tanya jawab, diselenggarakan pada hari yang sama saat acara launching berlangsung.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat (Kawil Asmo Kalbar), Lukas Ferinata mengatakan bahwa, tingginya antusias masyarakat dalam event launching ini dapat dirasakan oleh Astra Motor Kalbar.

Respon positif dari masyarakat akan produk terbaru sepeda motor Honda ini sangat terasa dengan melihat cukup banyaknya masyarakat yang hadir dan mengendarai varian New Honda Vario 125 di area khusus Riding Test yang telah disiapkan.

“Event launching ini menjadi langkah awal yang baik bagi kami Main Dealer Astra Motor Kalbar dan semoga New Honda Vario 125 ini dapat diterima oleh masyarakat Kalbar khususnya para pecinta motor matic,” ungkap Lukas.

Spesifikasi Motor Baru AHM

New Honda Vario 125 tampil dengan desain sporty baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

New Honda Vario 125 yang memiliki tampilan sporty juga hadir berkat penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue dengan harga Rp25.840.000 OTR Pontianak.

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporty dengan harga Rp25.600.000 OTR Pontianak sedangkan untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red dengan harga Rp24.070.000 OTR Pontianak.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad